‘Argentina Main Tanpa Rasa Takut’

Timnas Argentina memetik kemenangan atas Qatar untuk mengunci satu tempat di perempatfinal Copa America 2019. La Albiceleste disebut bermain tanpa rasa takut.

Dalam pertandingan di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019) dinihari WIB, Argentina memetik kemenangan 2-0. Gol cepat Lautaro Martinez pada menit keempat menjadi pembuka kemenangan Tim Tango, yang dilengkapi oleh Sergio Aguero pada babak kedua.

Argentina dalam kondisi terjepit menjelang laga. Mereka baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan, hingga terancam tak lolos ke babak perempatfinal.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, puas dengan performa anak-anak asuhnya. Kendati demikian, dia menegaskan bahwa masih ada yang harus ditingkatkan.

“Masih ada beberapa hal yang mesti kami tingkatkan, tapi kami puas. Kami membutuhkan pertandingan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri,” kata Scaloni di Omnisport.

“Utamanya pada babak kedua, kami bermain tanpa rasa takut.”

“Kami harus melakukan penyesuaian pada beberapa hal melawan lawan dengan tipe yang lain,” dia menambahkan.

Argentina akan melawan Venezuela di babak delapan besar Copa America 2019. Duel mereka akan berlangsung di Estadio Jornalista Mario Filho di Rio de Janeiro, Sabtu (29/6) dinihari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply