Aremania Nonton Piala Dunia, Bertemu Driver Ojol di Rusia

Aremania Nonton Piala Dunia, Bertemu Driver Ojol di Rusia

Suporter asal Indonesia, Harie Pandiono, masih terus beraksi menyemarakkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Pesta sepak bola dunia itu akan berakhir pada Minggu (15/7/2018).

Pria asal Malang itu masih terus bersemangat menanti partai final dan membawa identitasnya sebagai suporter Indonesia dan Arema. Harie sempat bertemu dengan jurnalis Bola.com dan melakukan collab di vlog.

Piala Dunia 2018 membuat Harie mendapat banyak pengalaman baru, terutama bertemu dengan orang-orang yang tak terduga.

Di Rusia, Harie bertemu bobotoh Persib, turis asal China, hingga driver ojek online yang terkenal karena sukses melakukan perjalanan menonton langsung di Rusia.

“Saya sempat bertemu dan foto bareng dengan dia. Salut sekali,” kata Harie.

Driver ojol itu bernama Roy Sunandar. Ia berhasil melakukan perjalanan ke Rusia dari hasil menabung. Hal itu juga yang membuat Harie merasa salut. Saat menonton Piala Dunia, Roy tetap memakai atribut Gojek kesayangannya.

Selain driver ojol, Harie juga bertemu suporter asal Malaysia dalam perjalanan di kereta. “Di kereta kami menyanyi bersama. Semuanya larut dalam Piala Dunia.”

Satu pelajaran penting yang dipetik dari Piala Dunia adalah kegembiraan semua fans. Meski berbeda negara, tidak ada kebencian dan gesekan. Suporter dan pencinta sepak bola benar-benar menikmati Piala Dunia dari sisi pertandingan maupun di luar arena.

Tak lupa, Harie juga berharap suatu saat Timnas Indonesia bisa tampil di Piala Dunia. “Dukungan untuk Timnas Indonesia tidak akan pernah padam,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply