Arema Resmikan Jad Noureddine dan Menanti Marquee Player

Kabar pemain Timnas Lebanon, Jad Noureddine bakal ke Arema FC sudah menghiasi pemberitaan sejak pekan lalu. Pada Sabtu (1/4/2017) manajemen Arema pun menjawab kabar itu dengan memperkenalkan Jad secara resmi di kantor Arema, Jalan Kertanegara 7, Kota Malang.

“Sebenarnya sejak Januari kami berkomunikasi dengan Jad karena dia memang dibutuhkan oleh tim. Memang dia berjodoh dengan Arema. Beberapa waktu lalu Felipe Bertoldo harus keluar karena persoalan paspor Timor Leste sehingga slot asing Asia kosong dan langsung datangkan Jad,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Kehadiran Jad membuat lini pertahanan Arema lebih aman karena hanya ada Arthur Cunha dan Bagas yang berposisi asli sebagai stoper. “Tim pelatih sudah memberikan penilaian jika pemain ini memang bagus dan sesuai kebutuhan tim. Apalagi labelnya timnas (Lebanon),” imbuhnya.

Saat ini, Jad masuk dalam skuat timnas Lebanon untuk kualifikasi Piala Asia 2017. Arema tidak khawatir dengan status itu. Meskipun jika ada agenda timnas, pemain 25 tahun itu harus meninggalkan Arema. “Tidak masalah jika dia nantinya dipanggil timnas lagi. Kami akan berikan ijin,” lanjut Ruddy.

Arema sudah memahami jika ada risiko jika merekrut pemain timnas. Tapi secara kualitas, tentu sudah jaminan bagus. “Gabungnya Jad menjadikan ‘puzzle’ Arema khususnya pemain asing mulai lengkap. Kini tinggal marquee player yang dalam proses negosiasi,” tegas dia.

Jad mengaku senang bisa gabung dengan Arema. Sebab, dia melihat Singo Edan merupakan tim yang punya ambisi juara. “Tahun lalu saya lihat Arema runner-up (ISC) dan kemarin juara (Piala Presiden). Tentu senang sekarang bisa jadi bagian tim ini. Semoga banyak gelar lain yang bisa diraih,” kata Jad.

Musim lalu, Jad bermain di Pusamania Borneo FC sebagai stoper dan bek kanan. Dia juga berhasil mencetak gol ke gawang Arema di Stadion Kanjuruhan. Dia juga masuk dalam stoper subur. Dari 27 pertandingan, dia berhasil menyumbangkan lima gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply