Arema Maksimalkan Uji Coba Terakhir Lawan PSIS Semarang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, akan memaksimalkan laga persahabatan dengan PSIS Semarang besok. Sebab, pertandingan tersebut menjadi uji coba terakhir sebelum mengarungi Liga 1 2019.

Uji coba antara Arema dengan PSIS dilangsungkan Sabtu (11/5/2019) di Stadion Moch Soebroto Magelang. Laga itu menjadi yang kedua dengan Arema memenangi laga pertama.

Arema akan memaksimalkan laga persahabatan dengan PSIS itu sebelum tampil di Liga 1. Di ajang perdana kompetisi kasta tertinggi Tanah Air itu, Arema akan menjalani laga perdana dengan PSIS.

Ini laga uji coba terakhir sebelum kami memulai kompetisi. Kami berada di sini sekaligus karena kami akan memulai kompetisi away melawan PSS Sleman,” ujar Seslija dalam konferensi pers, Jumat (10/5).

Dalam uji coba tersebut, tim berjuluk Singo Edan itu membawa 22 pemain. Mereka akan mengujicobakan seluruh pemain.

“Untuk persiapan melawan PSIS Semarang, saya rasa PSIS Semarang yang bermain cukup bagus, bermain cukup kuat, kami nanti berusaha memainkan semua pemain selama 45×2. Saya akan memberikan kesempatan pemain untuk bermain di ujicoba sebelum menghadapi Liga 1,” kata Seslija.

“Saya berharap tidak ada pemain yang cidera dan kita ingin mendapatkan hasil yang bagus,” ujar dia.

“Target kami bersiap dengan baik untuk menghadapi PSS Sleman di pertandingan pertama karena itu menjadi pembukaan di Liga 1,” Seslija menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply