Arema FC Resmi Patenkan Status Kiper Serbia

Arema FC Resmi Patenkan Status Kiper Serbia

Arema FC nampaknya akan tampil menggebrak pada putaran kedua Liga 1 2018. Tim asal Malang itu pun sudah mengevaluasi posisi penjaga gawang. Baru-baru ini tim Singo Edan memutuskan untuk mencoret kiper Joko Ribowo dari skuat.

Joko menjadi kiper kedua yang dicoret oleh Arema, setelah Tedi Heri Setiawan. Dari informasi, pencoretan kedua kiper itu untuk efisiensi skuat, karena sebelumnya Arema memiliki empat penjaga gawang.

“Ada beberapa pertimbangan yang menjadi catatan tim pelatih, terutama untuk posisi kiper. Bukannya Joko dan Tedi tidak bagus, namun pencoretan ini lebih karena efisiensi,” kata Ruddy Widodo, selaku General Manager Arema.

Sebagai pengganti keduanya, Arema pun memastikan bahwa mereka telah mematenkan status kiper berusia 35 tahun asal Serbia, Srdan Ostojic. Mantan pemain klub kasta tertinggi Serbia itu menjadi pemain asing ketiga Arema, setelah Arthur Cunha dan Konate Makan.

Meskipun telah mendatangkan kiper berpengalaman, namun tim pelatih Arema, kabarnya akan lebih memprioritaskan kedua kiper muda mereka, Kartika Aji dan Utam Rusdiana.

“Kartika Aji dan Utam akan lebih diprioritaskan, karena usia mereka masih muda, dan mereka masih bisa lebih berkembang lagi,” lanjut Ruddy.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply