Arema Cronus Bertekad Kejar Poin

Sempat menjadi pemucak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC), Arema saat ini duduk ke peringkat empat. Tak ingin tercecer lebih jauh, Singo Edan bertekad mengejar ketertinggalan.

Arema sudah menjalani empat pertandingan TSC. Pada laga perdana, Hendro Siswanto dkk menuai hasil positif setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0. Mereka juga sukses menang ketika menghadapi Bhayangkara Surabaya United 3-0.

Namun tren positif tersebut gagal dilanjutkan setelah melawan Madura United. Bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, mereka hanya bermain imbang 0-0, dan kemudian kalah 1-2 dari Mitra Kukar.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan timnya tak ingin larut dengan kekalahan tersebut. Dia bertekad mengejar poin di laga melawan Persegres Gresik United pada Jumat (27/8) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Saat ini kami harus fokus untuk menang di laga selanjutnya, termasuk lawan Gresik United. Kami harus mencari pengganti poin yang telah hilang,” ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu menilai permainan timnya cukup baik, meski tetap harus ditingkatkan. Namun Milo menyoroti mental para pemainnya yang bermasalah ketika tampil di kandang lawan.

“Kami harus membenahi mental cara main di kandang lawan, permainan secara tim sudah bagus namun harus lebih bagus lagi jika ingin menang.

“Dalam sepakbola semuanya bisa terjadi, kami harus bisa konsisten dan kami kini konsentrasi untuk pertandingan melawan Gresik,” imbuhnya.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply