Antonio Conte Khawatir Chelsea Gagal Empat Besar

Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku khawatir The Blues tidak bisa finish di empat besar musim ini menyusul kekalahan memalukan 3-0 saat mereka menjamu Bournemouth, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Tiga gol yang semuanya tercipta di babak kedua melalui Callum Wilson (51), Stanislas Junior (64) dan Nathan Ake (67) memberi Bournemouth kemenangan mengejutkan dalam kunjungan mereka ke Stamford Bridge, dan sebaliknya menjadi kekalahan terburuk Blues di era Conte.

Kekalahan ini membuat Chelsea tergelincir di belakang Liverpool di posisi keempat pada klasemen Premier League karena kalah selisih gol, dan hanya unggul dua poin atas Tottenham Hotspur yang menempel di posisi kelima.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan Chelsea keluar di posisi empat besar, Conte mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers pasca pertandingan: “Ya, ya, kita harus khawatir. Ini tidak akan mudah, tapi ini normal.”

“Musim ini tidak akan mudah. Kami harus siap berjuang. Saya pun siap. Saya pikir para pemain mulai mengerti bahwa kita harus berjuang untuk meraih tiket ke Liga Champions.”

“Saya rasa para pemain sangat siap dan saya senang dengan komitmen dan perilaku mereka. Jika mereka tidak berjuang, maka posisi kami (empat besar) di klasemen bisa menjadi lebih buruk.”

“Ini akan sangat penting untuk melihat kenyataan dan untuk mengetahui bahwa, jika kita mampu mencapai tempat di Liga Champions, ini akan menjadi kesuksesan besar bagi kita musim ini,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply