Anthony Martial Permalukan Rekan-rekannya dengan Torehan Ini

Anthony Martial memang kembali jadi pemain pengganti saat MU menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (17/9) malam. Ia bermain gantikan Henrikh Mkhitaryan di menit 88. Tapi, hanya dua menit bermain, Martial menyumbang gol ke empat MU di pertandingan itu dari titik putih.

Martial tampaknya berusaha manfaatkan kehadirannya yang hanya dua menit sebelum pertandingan usai, untuk tunjukkan kepada Mourinho bahwa ia seharusnya jadi starter dalam pertandingan di Old Trafford itu.

Gol Martial membuat MU berhasil menang 4-0 di tiga menit terakhir. MU sebelumnya menutup pertandingan di awal babak pertama dengan skor 1-0 lewat gol jarak jauh nan spektakuler milik Antonio Valencia.

Yang diikuti Henrikh Mkhitaryan di menit 83 dan Romelu Lukaku di menit 89. Martial pun menambahkan satu gol lagi tepat di menit 90 lewat eksekusi penaltinya, setelah Morgan Schneiderlin lakukan handball di area terlarang.

Luar biasa, meski ‘hanya’ gantikan Mkhitaryan di menit ke-88 pertandingan, Martial jadi pemain yang paling banyak menggiring bola di atas lapangan (dua kali) dibandingkan pemain lain di Liga Premier.

Usai pertandingan, Mourinho mengklaim ‘bagus’ bagi Martial untuk sarangkan bola dari titik penalti. “Pemain yang harusnya mengambil eksekusi penalti hari ini adalah (Juan) Mata, tapi dia diganti. Saat kedudukan sudah 3-0, saya biarkan mereka yang mengambil keputusan,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Bisa jadi Romelu memberinya kepercayaan diri, tapi Martial bisa bermain bagus dalam 10 menit saja. Itu bagus untuknya,” tambah Mou.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply