Angan-angan Ismed Sofyan Menambah Koleksi Trofi Persija

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menatap langkah Persija Jakarta yang kini sudah berada di 8 besar Piala Presiden 2018. Pemain senior asal Aceh itu menegaskan keinginannya untuk menambah koleksi trofi di lemari prestasi Persija.

Persija Jakarta akan bertolak ke Solo, Sabtu (3/2/2018) pagi, untuk menjalani laga perempat final Piala Presiden 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) sore. Sebanyak 18 pemain Macan Kemayoran disiapkan oleh Stefano Cugurra Teco untuk bisa meraih kemenangan atas Pasukan Naga Mekes.

Sang kapten tim, Ismed Sofyan, pun mengungkapkan harapan agar semua pemain Persija tetap menjaga kekompakan. Sistem kompetisi yang sudah memasuki fase knock-out membuatnya merasa soliditas tim menjadi salah satu yang sangat penting demi upaya meraih trofi juara bagi Persija.

“Saya berharap semua pemain tetap kompak karena ini adalah pertandingan yang menentukan, mengingat pertandingan ini dilakukan satu kali. Kami sudah berlatih keras dan semoga hasilnya berbanding lurus di lapangan nanti. Semoga kami bisa lolos ke semifinal dan bisa menambah koleksi trofi di lemari,” ungkap Ismed Sofyan.

Memainkan laga perempat final Piala Presiden 2018 di Solo tentu bukan hal yang baru bagi Persija. Stadion Manahan, Solo, kerap menjadi kandang Macan Kemayoran saat harus menjalani laga usiran pada musim 2016 atau pun 2017. Ismed pun yakin The Jakmania akan terus memberikan dukungan.

“Kami tentu berharap The Jakmania memberikan dukungan penuh untuk perjuangan kami di Solo kali ini,” tegas sang kapten.

Persija sejauh ini sudah memperlihatkan performa yang bagus di Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan 3-0 atas PSPS Riau dan 2-0 atas Borneo FC sebelum kalah 2-3 dari Bali United. Dalam laga terakhir pun, Persija sempat tertinggal 0-3 lebih dulu sebelum mencoba bangkit dan mencetak dua gol balasan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply