Andreolli Senang Kembali ke Inter

Andreolli Senang Kembali ke Inter

MILAN – Tahun ini, Marco Andreolli kembali bergabung bersama Inter Milan dengan status bebas transfer. Andreolli mengaku sangat senang bisa kembali ke asalnya.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa kembali ke rumah. Saya besar bersama Inter, melakukan debut di Liga Champions, Seri A dan Coppa Italia disini. Kami memenangi Coppa Italia bersama Primavera dan saya mencetak gol melawan AC Milan di final. Saya tidak akan bisa melupakan bagaimana senangnya saat ini”, ungkap Andreolli.

Sebelumnya, Andreolli sempat bergabung bersama AS Roma, Sassuolo dan Chievo.

“Saya kembali ke Inter untuk mengambil lagi tempat yang dulu pernah saya tinggalkan dan semua yang saya dapat untuk Inter. Dan Saya berharap untuk menghidupkan kembali sensasiku di sini untuk pertama kalinya”, imbuh Andreolli seperti dikutip dari Goal, Selasa (9/07/2013).

 

12 Comments

  1. Rinna Arif Shanty Juli 09, at 22:37

    Marco Andreolli Senang Kembali Ke FC Internazionale . Marco Andreolli Senang Kembali Ke FC Internazionale Inter Milan Indonesia Marco Andreolli Senang Kembali Ke FC Internazionale.

    Reply
  2. Rona Esther Simanjuntak Juli 10, at 06:25

    Inter News Update Facebook. Inter News Update is on Facebook To Roberto Mancini kembali ke Inter Milan menggantikan posisi Walter Mazzarri yang dinilai gagal Saya senang bahwa ada .

    Reply
  3. Noor Veradiana Juli 10, at 06:37

    Mourinho Senang Bila Bisa Kembali ke Inter Gilabolacom. Dirinya pun mengaku senang bisa kembali melatih klub asal Serie A tersebut HOME Mourinho Senang Bila Bisa Kembali ke Inter by Gila Bola 19032013.

    Reply
  4. Nain Teti Nurhayati Juli 10, at 07:13

    Dejan Stankovic Kembali ke Inter Milan Kompascom Bola. Dejan Stankovic resmi kembali ke Inter Milan untuk mengisi posisi Saya bangga kembali ke Inter Saya senang dan bangga karena saya selalu mengatakan bahwa .

    Reply
  5. Ni Made Yeni Astuti Juli 11, at 03:38

    Marco Andreolli Ingin Beradaptasi Di FC Internazionale . Marco Andreolli Senang Kembali Ke FC Andreolli mengaku bisa beradaptasi di berbagai posisi di lini pertahanan Inter musim depan Marco Andreolli mengungkapkan .

    Reply
  6. Suriani Sudianto Juli 11, at 11:33

    Marco Andreolli Senang Kembali Perkuat FC Internazionale . Marco Andreolli mengaku sangat senang kembali memperkuat FC Internazionale setelah direkrut di ia adalah punggawa Inter sebelum hengkang ke AS Roma pada 2007 .

    Reply
  7. Nelly Oswini Juli 12, at 12:15

    INTER MILAN INDONESIA Info Seputar Inter Milan Serie A. Saya pikir siapapun pemain yang datang ke Inter tentunya akan sangat senang untuk KEMBALI KE CHELSEA INTER PERCAYA DAmbrosio Andreolli .

    Reply
  8. Tjhang Fui Na Juli 13, at 04:41

    Marco Andreolli Senang Kembali Ke FC Internazionale Goalcom. Marco Andreolli mengaku sangat senang kembali memperkuat FC Internazionale setelah direkrut di musim panas ini Seperti yang diketahui ia adalah punggawa Inter .

    Reply
  9. Yoko Nomura Juli 13, at 08:56

    Berita Bola Andreolli Bahagia Kembali Bersama Inter . Marco Andreolli mengaku bahagia bisa kembali bersama Inter di bersama Inter di musim depan Andreolli merupakan jebolan Senang Alderweireld Pindah Ke .

    Reply
  10. Sri Kuntarti Rahayu Ningsih Juli 13, at 19:05

    Kembali ke Inter Stankovic Jadi Manajer Tim. Dejan Stankovic kembali ke Inter Milan FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan kembalinya Dejan Stankovic ke klub dengan peran sebagai Manajer Tim .

    Reply
  11. Ni Ketut Warini Juli 16, at 03:50

    Biabiany Senang Bisa Kembali ke Inter Sekarang Saya Akan. Biabiany Senang Bisa Kembali ke Inter Sekarang Saya Akan July 11 2015 Bagi saya senang rasanya bisa kembali pulang.

    Reply
  12. Noni Kartika Sari Juli 16, at 08:59

    Andreolli Senang Kembali ke Inter Okezone Bola. Andreolli Senang Kembali ke Inter Marco Andreolli Foto Reuters Hendra Mujiraharja Jurnalis Share on Facebook Share on Twitter Share on Google A A A.

    Reply

Leave a Reply