Andreas Pereira menandatangani kontrak baru

MANCHESTER – Andreas Pereira Gelandang berusia 19 tahun yang didatangkan dari Anderlecht pada 2011, telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun yang bertahan hingga 2019. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal pun senang dengan kesepakatan tersebut.

Sempat diisukan akan hijrah ke Juventus mengikuti jejak Paul Pogba. Namun cerita itu urung terjadi kembali, setelah Manchester United mengamankan pemain mudanya tersebut.

“Saya senang Andreas menandatangani kontrak baru. Andreas memiliki segala atribut untuk menjadi bagian dari tim pertama; talenta sejati yang hebat dipadukan dengan rasa lapar untuk belajar,” kata Van Gaal di laman resmi klub, Sabtu (2/5/2015).

“Saya senang dengan perkembangannya sejauh ini, dan tak sabar untuk bekerja dengannya untuk mengembangkan talentanya lebih jauh,” lanjutnya.

Pereira konsisten bermain untuk United U-21, dan sempat mengemas debut untuk tim pertama saat melawan Milton Keynes Dons di ajang Capital One Cup Agustus 2014 lalu. Sang pemain juga senang dengan kesepakatan itu.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya berada di klub yang tepat untuk perkembangan saya sebagai pemain dan belajar sebanyak mungkin seperti yang saya inginkan. Saya ingin berterimakasih kepada keluarga, Tuhan untuk kesempatan yang diberikan kepada saya,” ujar Pereira.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply