Andreas Pereira Lebih Baik dalam Hal Ini, Posisi Matic Terancam

Andreas Pereira Lebih Baik dalam Hal Ini, Posisi Matic Terancam

Penampilan impresif pemain muda potensial, Andreas Pereira, saat Manchester United mengalahkan Leicester City pada hari Sabtu (11/8), berhasil mengesankan beberapa fans The Red Devils. Bahkan beberapa di antara mereka menilai jika pemain berusia 22 tahun itu bisa membuat Nemanja Matic dicadangkan karena beberapa alasan.

Pemain asal Brasil itu akhirnya diberikan penampilan pertamanya sebagai starter di Liga Premier Inggris, setelah sekitar enam setengah tahun bergabung dengan klub dari PSV Eindhoven.

Pereira adalah salah satu dari beberapa pemain yang tampil impresif di tur pra-musim United. Hal itu membuat dirinya dipercaya Jose Mourinho untuk tampil di laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini melawan tim asuhan Claude Puel.

Penampilannya di lini tengah sangat bagus, terutama karena kemampuannya dalam mengalirkan bola dan akurasi umpan yang bagus. Lantas, hal itu menyebabkan beberapa penggemar United bahkan berharap Pereira terus menjadi pilihan utama Mourinho, meski gelandang berusia 29 tahun, Matic, sudah kembali ke tim.

“Cintailah Pogba, Pereira, Fred di lini tengah! Berdoa agar Matic tidak akan kembali ke tim saat fit,” cuit salah satu penggemar di Twitter.

Yang lain berkata: “Kami kehilangan tiga pemain utama. Matic, Lukaku dan Valencia. Dan satu-satunya yang tidak kami rindukan adalah Matic. Semua kredit untuk Pereira.”

Seorang lainnya menulis: “Matic akan memiliki pekerjaan berat untuk kembali di lini tengah karena Pereira dan Fred. McTominay mungkin juga harus mengemas tasnya.”

Fans United lainnya menulis: “Pereira memindahkan bola lebih baik dari Matic, tidak ada sentuhan yang tidak berarti.” Sementara yang lain dengan tegas menulis: “Andreas Pereira lebih baik dari Matic.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply