Andik Masih Ingin Fokus Bersama Selangor FA

Gelandang timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Andik Vermansah, mengaku tetap berkonsentrasi bersama klubnya saat ini, Selangor FA, usai pulih dari cedera.

Andik yang mengalami cedera di babak final Piala AFF 2016 saat ini sedang menjalani pemulihan dan harus absen dari Malaysia Super League yang mulai bergulir 20 Januari 2017.

“Mereka [Selangor] sudah tahu kalau saya operasi kecil,” kata Andik lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/1) malam.

Sementara itu jelang kompetisi sepak bola di Indonesia, Andik tak menampik dirinya mendapatkan tawaran dari beberapa klub.

Saat disinggung terkait kabar yang menyatakan Persebaya ingin menariknya menjadi bagian dari tim untuk kompetisi di level Divisi Utama musim depan, Andik masih belum memikirkannya.

Persebaya dipastikan kembali tampil di arena kompetisi sepak bola usai statusnya dipulihkan PSSI dalam Kongres Tahunan, Minggu (8/1).

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur, pada 25 tahun lalu itu mengaku dirinya menghormati kontrak dua musim dari Selangor FA sejak musim lalu.

“Saya konsentrasi di Selangor dulu. Masih ada kontrak satu musim sampai November 2017,” ungkap Andik.

Andik pun dipastikan batal pulang ke Malaysia pekan depan seperti jadwal sebelumnya. Ia akan tetap berada di Surabaya untuk menjalani proses fisioterapi di RS Dr Soetomo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply