Ander Herrera Lempar Pujian Buat Paul Pogba

Kembalinya Paul Pogba ke Old Trafford disambut baik oleh para pemain Manchester United, salah satunya adalah Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu pun memuji Pogba sebagai salah satu dari lima pemain terbaik di dunia.

Gelandang timnas Prancis itu pernah memperkuat MU pada musim 2011-2012. Saat itu Pogba dipromosikan dari akademi sepak bola Manchester United.

Sayang manajer The Red Devils saat itu, Sir Alex Ferguson tak memberikan pemain 23 tahun tersebut kesempatan tampil secara reguler. Pogba pun akhirnya memilih angkat kaki ke Juventus pada 3 Juli 2012.

Bersama I Bianconeri, karier Pogba semakin bersinar. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba tersebut berhasil membantu Juve meraih delapan gelar juara, termasuk empat trofi Serie A.

Penampilan apik Paul Pogba bersama Juventus membuat Manchester United kepincut untuk meminangnya. Setelah mengeluarkan dana 89 juta poundsterling (Rp 1,5 trilun), MU membawa pulang Pogba ke Old Trafford pada 8 Agustus 2016.

“Saya pikir dia pemain top, mungkin juga sebagai salah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Dia dapat merebut bola, melakukan tendangan akurat, menggiring bola serta bertahan dengan baik, dia memiliki segalanya. Kami sangat beruntung karena kami memiliki dia,” puji Herrera.

“Ketika Anda berpikir tentang pemain terbaik di dunia, mereka sangat bagus tetapi mungkin mereka sangat baik pada hal-hal tertentu. Namun Paul sangat bagus dalam segala hal, jadi kami akan menikmati tampil bersamanya,” lanjutnya.

Paul Pogba telah menjalani laga debutnya bersama Manchester United saat menghadapi Southampton di Old Trafford pada laga pekan kedua Premier League, Jumat (19/8/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, dia turut membantu MU menang 2-0.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply