Ancelotti tidak akan lati Atletico Madrid

Carlo Ancelotti mengatakan dia tidak akan menerima pinangan dari Barcelona atau Atletico Madrid setelah pernah melatih rival La Liga kedua klub tersebut, Real Madrid selama dua musim.

Pelatih berusia 57 tahun, telah memimpin Real untuk meraih La Decima tahun 2014, membantu klub memenangkan titel Liga Champions ke-10 sepanjang sejarah mereka dengan mengalahkan Atleti dibabak final.

Sekarang manajer dari raksasa Bavarian Bayern Munchen, yang telah berada satu grup dengan Atleti di Liga Champions, Ancelotti mengatakan satu-satunya kesempatan untuknya kembali ke Spanyol adalah kembali melatih di Santiago Bernabeu.

Berbicara kepada media, Ancelotti mengatakan, “Tidak, saya tidak akan pernah melatih Barca atau Atleti. Saya menghormati sejarah dari rivalitas dan sama dengan, saya tidak akan latih Lazio atau Inter (Ancelotti merupakan mantan pemain rival Lazio, Roma dan juga bermain dan melatih di Milan).

“Ini kisah saya dan rasa hormat sangat penting. Saya memiliki rasa hormat yang besar pada Atleti dan Barcelona, tapi saya tidak bisa melatih mereka karena saya telah melatih Real Madrid selama dua musim.”

Ancelotti dan Bayern akan bertamu ke Vicente Calderon tanggal 28 September, untuk laga kedua babak Grup D Liga Champions mereka, dan dia menyadari dia tidak akan mendapatkan sambutan hangat dari fans Atletico Madrid.

“Sambutan akan menjadi normal untuk sebuah tim rival dan pelatih tim rival. Saya akan melakukan tugas saya, dimana itu adalah menang di Calderon,” tambah Ancelotti.

“Segalanya tidak akan berjalan dengan baik disana untuk saya sebelumnya tapi saya ingin menang dengan Bayern.”

Bayern sudah tidak menjuarai Liga Champions sejak 2013, tapi Ancelotti meyakini timnya memiliki kualitas dan temperamen untuk kembali menjuarai trofi bergengsi di level klub Eropa musim ini.

“Mereka telah gagal karena masalah-masalah kecil di masa lalu dan kami berusaha untuk bisa mengubah itu dengan cara sebaik mungkin,” kata Ancelotti.

“Ini jelas bahwa tujuan kami adalah memenangkan Liga Champions.

“Saya ingin dan berharap untuk menang, karena saya tidak pernah berhasil menang di Calderon dengan Chelsea atau Real.

“Bayern sudah tahu seberapa bagus Atletico karena mereka telah menyingkirkan kami musim lalu. Kami tidak akan lupa itu.”

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply