Ancelotti Sudah Capai Kesepakatan dengan Napoli?

Ancelotti Sudah Capai Kesepakatan dengan Napoli?

Akhir-akhir ini banyak kabar simpang siur mengenai masa depan Carlo Ancelotti. Namun baru-baru ini, media sekelas Corriere dello Sport mengklaim jika mantan pelatih Bayern Munich itu sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Napoli kabarnya akan kehilangan Maurizio Sarri, yang memilih hengkang ke klub lain. Oleh sebab itu, Ancelotti disebut-sebut sebagai calon kuat pelatih Napoli selanjutnya.

Sebelumnya, media Italia lainnya juga ada yang mengklaim bahwa Ancelotti akan berada di Italia untuk menghadiri pertandingan perpisahan Andrea Pirlo, sekaligus bernegosiasi dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Namun kini Corriere dello Sport mengklaim bahwa negosiasi antara Napoli dengan Ancelotti sudah usai.

“Saya masih tidak percaya. Namun selama bertahun-tahun, sumber ini tidak pernah memberi saya informasi yang salah,” kata salah satu wartawan Italia bernama Ivan Zazzaroni.

Di sisi lain, Ancelotti diduga sempat ingin melatih Arsenal, setelah tim asal London Utara itu dipastikan kehilangan Arsene Wenger, yang memilih untuk mengundurkan diri. Hanya saja, sampai saat ini Ancelotti tidak kunjung mendapat tawaran untuk melatih klub berjuluk The Gunners tersebut.

Sementara itu, Serie A sebenarnya bukan kompetisi yang asing bagi Ancelotti. Pasalnya, dia sebelumnya juga sempat melatih tim-tim besar Italia, salah satunya adalah AC Milan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply