Ancelotti Kecewa

Carlo Ancelotti kecewa timnya harus takluk di tangan Juventus dengan skor 1-2 di leg pertama Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Rabu (6/5) dini hari WIB. Ancelotti mengatakan, timnya mungkin kurang kesabaran dalam mengontrol jalannya laga.

“Kami kehilangan sedikit kesabaran. Kami tidak mengawali laga dengan baik dan itu membuat kami kebobolan. Kami berkembang tetapi kami tidak cukup berkembang,” katanya dilansir Football Espana.
Madrid takluk 1-2 dari Juve melalui gol yang diciptakan Alvaro Morata pada menit ke-8, dan penalti Carlos Tevez pada menit 57. Adapun gol tunggal Los Blancos ditorehkan megabintang Cristiano Ronaldo pada menit 27.

Sepasang gol tim tuan rumah merupakan hasil dari skema serangan yang baik. Hal itu diakui Don Carlo, pelatih yang pernah menukangi Bianconeri periode 1999-2001.

Dengan hasil ini Madrid wajib meraih poin semburna pada leg kedua dengan skor minimal 1-0 jika ingin melangkah ke babak final. Sementara Juve hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk meraih tiket final.

“Jika bermain baik (pada leg kedua), kami memiliki peluang. Kami harus waspada. Sebab jika kami kehilangan bola, Juve berbahaya melalui serangan balik,” tegas mantan pelatih Milan dan Chelsea itu.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply