Ancelotti Janji Pertahankan Ronaldo

MADRID – Kedatangan Carlo Ancelotti sepertinya akan mengakhiri saga Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ancelotti menjanjikan bakal mempertahankan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Sebelum Ancelotti merapat, kebersamaan Ronaldo dengan Real Madrid terus menjadi bahan spekulasi. Hal ini diperbesar dengan komentar sang pemain yang mengaku belum memperpanjang kontrak di Madrid.

Ronaldo merupakan pemain yang tengah diincar Manchester United. Bahkan kabarnya CR7 akan segera mengadakan pertemuan intensif dengan petinggi Old Trafford.

Ancelotti menyatakan bakal mempertahankan Ronaldo beberapa musim ke depan. Dalam rencana Ancelotti, Ronaldo akan memainkan peran sentral di skuad.

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Sebuah kehormatan bagi saya bisa melatih pemain sekelas Roanldo, sama seperti saat melatih Zinedine Zidane,” ujar Ancelotti.

“Ronaldo tidak ada di daftar pemain hebat yang pernah saya latih seperti Ronaldo (Brasil), Zidane serta Ronaldinho. Namun dia akan segera masuk ke daftar tersebut. Saya senang dengan itu.”

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply