Ancelotti akan segera ‘Comeback’ ke AC Milan

Gallini terus mencecar Carlo Ancelotti agar ia mau kembali membela Ac Milan. Dahulu kala Ancelotti pernah sukses mendidik pasukan AC Milan, di tangannya Ac Milan sukses mendulang beberapa prestasi.

Mendengar kabar bahwa Ancelotti akan dipecat oleh Madrid, Adriano Gallini langsung terbang menuju Vancouver. CEO Milan ini menggelar pertemuan dengan Ancelotti dalam sebuah jamuan makan malam.

Galliani bersikeras  merayu Ancelotti agar mau kembali ke Milan. Pria 70 tahun ini menyebut sudah berterus terang pada Ancelotti bahwa Milan menginginkannya.

“Saya tidak akan menyerah. Saya katakan kepadanya untuk menngatakan ‘ya’ terhadap tawaran kami. Saya pergi ke Vancouver untuk meyakinkannya,” kata Galliani dikutip Football Italia.

“Saya memiliki mandat dari presiden untuk membawa Carlo ke Milan. Dia adalah bagian dari sejarah dan keluarga kami. Saya menemukannya 28 tahun yang lalu di Roma,” dia menambahkan.

Hubungan Galliani dan Ancelotti memang sudah terjalin sejak tahun 1987. Kala itu, Ancelotti yang merupakan pemain AS Roma, diboyong Galliani ke Milan.

Sosok Ancelotti memang tak bisa dipisahkan dari sejarah AC Milan. Betapa tidak, Ancelotti punya andil besar dalam prestasi Milan baik sebagai pemain maupun pelatih.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply