Ancaman ‘Si Gunung’ dari Game of Thrones untuk Cristiano Ronaldo

Bomber Portugal Cristiano Ronaldo dapat ancaman dari sesosok sangar nan tinggi besar, terkait pertandingan Euro 2016 lawan Islandia pekan depan.

Portugal akan mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 dengan menghadapi tim debutan Islandia pada 14 Juni mendatang. Sebagai topskorer sepanjang masa Portugal, Ronaldo akan jadi ancaman utama buat si tim debutan.

Hal itu tidak lepas dari perhatian Hafthor Bjornsson, aktor Islandia yang juga terkenal dengan kariernya di kontes pamer ketangguhan tubuh dan fisik–Strongman.

Pria dengan postur 2.06 meter/179 kg yang memerankan karakter The Mountain di serial Game of Thrones tersebut kemudian menyuarakan ancamannya untuk Ronaldo.

“Hei, namaku Hafthor Bjornsson dari Islandia. Aku adalah ‘The Mountain’ dari Game of Thrones, dan aku punya sebuah pesan untuk Cristiano Ronaldo,” ucapnya.

“Aku tahu kamu akan bermain menghadapi Islandia di pertandngan pertama. Kalau kamu berani-beraninya mencetak gol ke gawang teman-teman setimku maka aku akan mencarimu dan menghancurkan kepalamu…” katanya.

Di akhir video itu sendiri Bjornsson tampak tergelak, mengindikasikan bahwa ancamannya terhadap Ronaldo itu sangat mungkin cuma candaan belaka.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply