Persebaya Kemungkinan Tanpa Amido Balde Saat Partai Perdana Liga 1 2019

Persebaya Kemungkinan Tanpa Amido Balde Saat Partai Perdana Liga 1 2019

Mantan pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, mempunyai cerita lucu di bulan puasa Ramadan tahun ini. Hal ini pun dibongkar oleh sang istri, Eva Gonzales yang mengungkapkan kelakuan dari sang suami yang kerap lupa sedang menjalankan ibadah puasa.

Gonzales sendiri sudah 16 tahun menjadi mualaf. Ketertarikannya kepada agama Islam timbul berkat perilaku yang ditunjukkan oleh sang istri, Evan Gonzales.

Eva seringkali meminta izin kepada Gonzales setiap kali dia solat agar ruangan di tempat ibadahnya itu bersih.

“Dia senang apa-apa bersih (dalam agama Islam). Sampai akhirnya dia mau masuk Islam dengan keinginannya sendiri, tanpa paksaan,” ucap Eva dilansir dari CNNIndonesia.com

Gonzali sendiri sampai saat ini masih terus mendalami agama Islam. Eva juga memaklumi jika Gonzales masih dalam penjajakan dengan agama Islam.

“Namanya mualaf, dia terus berusaha memperbaiki. Paling penting dia percaya Allah.” ucap Eva.

Eva mengungkapkan bahwa Gonzales pernah kelupaan saat sedang melakukan puasa. Kebiasaan Gonzales yang selalu minum kopi ketika pagi hari, membuatnya lupa sedang tidak perbolehkan untuk makan dan minum.

“Kalau puasa bolong itu kadang karena lupa dan kebablasan. Bangun pagi terbiasa minum kopi. Saya pas lihat saya tegur ‘Loh, kan puasa!’. Baru ketawa dan bilang kalau lupa,” ujar Eva.

Gonzales di musim ini memperkuat klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Di tim bejuluk Laskar Mataram itu, Gonzales dikontrak satu musim hingga Desember 2019.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply