Ambisi Persebaya Lanjutkan Tren Positif di Markas Bali United

Persebaya Surabaya dijajal Bali United pada laga pertama Liga 1 2019. Bajul Ijo bertekad untuk meraup poin penuh di Gianyar.

Laga antara Persebaya dan Bali United itu dijadwalkan bergulir Kamis (16/5/2019) dengan Persebaya sebagai tim tamu. Pertandingan kickoff pukul 20.30 WIB.

Persebaya memiliki bekal positif bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tim besutan Djajang Nurjaman itu merasakan dua kemenangan di sana. Pertama, Persebaya mengalahkan Persib Bandung 4-1 pada 20 Oktober 2018. Kemudian, mempermalukan tuan rumah Bali United 5-2 pada 18 November.

Tapi, menuju laga itu, Persebaya kehilangan lima pemain inti. Yaitu, Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, dan Amido Balde.

Djajang tak ciut. Dia telah menyiapkan strategi tanpa lima pemain itu menghadapi Bali United dan telah menghitung kekuatan dengan pemain yang tampil saat bulan Ramadhan.

“Memang, sejumlah pemain pilar kami absen, namun kami sudah mempersiapkan diri untuk laga besok. Bali United diperkuat banyak pemain bintang, dari belakang sampai depan, namun kami tidak gentar,” kata Djajang seperti dikutip situs resmi klub.

“Pasti akan berbeda main saat bulan puasa. Tetapi, kami sudah melakukan uji coba saat melawan Persela Lamongan dan pemain kami sudah beradaptasi,” Djanur menambahkan.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply