Alvaro Odriozola Siap Jalani Debutnya di Real Madrid

Alvaro Odriozola Siap Jalani Debutnya di Real Madrid

Pemain baru Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengklaim bahwa dirinya siap untuk memulai debutnya bersama Los Blancos pada musim 2018/19.

Seperti diketahui, Odriozola merupakan rekrutan anyar Real Madrid, yang datang dari Real Sociedad pada bulan Juli lalu, dengan mahar senilai 30 juta Euro. Akan tetapi, bek berusia 22 tahun itu belum mengawali debutnya untuk Los Blancos di La Liga. Kabarnya, pemain tersebut telah dibekap dengan cedera bahu.

Meski begitu, Odriozola sudah fit 100 persen, dan dirinya mengaku siap untuk memulai debutnya bersama Real Madrid saat melawan Athletic Bilbao di kompetisi La Liga 2018/19 pada hari Minggu (16/9) dini hari WIB di San Mames.

“Ya, itu akan istimewa,” kata Odriozola. “Di stadion mana pun dan melawan tim mana pun, itu spesial untuk membuat debut Anda untuk Real Madrid. Saya siap untuk kesempatan itu.

“Saya memanfaatkan istirahat [internasional] untuk bangkit dan masuk ke pertandingan ini dan saya siap untuk membuat debut saya sesegera mungkin.

“Saya sudah menyelesaikan dengan sangat cepat. Saya tahu banyak pemain dari tim nasional yang telah menjadi rekan satu tim saya. Di ruang ganti kami adalah keluarga dan semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik.

“Sekarang, saatnya bersiap untuk bermain dan memulai hal-hal bagus, dengan bermain sepak bola,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply