Alvaro Morata Ikut Disambut Baik Tiemoue Bayayoko

Alvaro Morata ikut disambut dengan baik oleh sosok Tiemoue Bayayoko. Karuan jadi kabar bahagia bagi semua fans Chelsea.

Tiemoue Bakayoko yang merupakan gelandang anyar Chelsea tak mau kalah ketinggalan memberikan bocoran kedatangan Alvaro Morata ke Stamford Bridge. Melalui stories instagramnya, Bakayoko terlihat sudah bertemu dengan penyerang asal Spanyol tersebut dengan bangga.

Tengah pekan ini antara Chelsea dan Real Madrid sendiri sudah mengumumkan bahwa mereka sudah sepakat untuk transfer Alvaro Morata. Morata juga telah meninggalkan pemusatan latihan tim di Amerika Serikat dan terbang ke London untuk menjalani tes medis sebagai syarat umum proses transfer.

Bila nantinya bisa lolos tes medis, Morata artinya akan menjadi rekrutan keempat Chelsea musim panas ini menyusul Willy Caballero, Antonio Rudger dan Bakayoko.

Daily Express kabarkan jika Morata berpeluang besar mengenakan jersey nomor 9 di Chelsea. Radamel Falcao dua musim lalu adalah pemilik nomor tersebut dan sudah lama tak dikenakan pemain lainnya.

Morata juga bisa saja terlihat memakai nomor favoritnya di Real Madrid 21 dengan catatan, Nemanja Matic meninggalkan Stamford Bridge.

Alvaro Morata ternyata sudah tiba di London untuk menuntaskan transfernya. Hal itu terlihat dari bocoran Bakayoko lewat stories instagram pribadinya. Terlihat dirinya bangga selfie bareng mantan pemain Juventus itu dengan tambahan kata ‘Selamat Datang’. Karuan jadi membuat semua fans Chelsea melonjak kegirangan dibuatnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply