Alvaro Morata Bisa Membalaskan Juventus Dari Kekalahan Di Babak Kedua

Setelah turun minum, di babak kedua Juventus semakin serius menghadapi Barcelona. Semangat para pemain semakin mengingkat dari pemain Juventus.

Semua telah terbukti dan telah terbalas gol yang diciptakan Ivan Rakitic. Alvaro Morata bisa membalaskan kekalahan Juventus dengan membobol gawang Barcelona di menit ke 55.

Gol tersebut tercipta saat Carlos Tevez menendang tepat diarah kiper Barcelona dan tertepis, lalu bola datang kearah Alvaro Morata dan berhasil membobol gawang Barcelona.

16 Comments

  1. Yosita Taslim Juni 07, at 12:45

    Allegri Puas dengan Penampilan Juve di Babak Kedua. Juventus harus menunggu hingga babak kedua untuk mencetak gol Alvaro Morata mengunci kemenangan tim Dari semua upaya yang dilakukan di babak .

    Reply
  2. Suhilda Purnamasari Juni 07, at 17:42

    Komunitas Real Madrid Facebook. To connect with Komunitas Real Madrid sign up for Facebook today Sign Up Log In Komunitas Real Madrid.

    Reply
  3. William Suciady Juni 08, at 07:41

    Pirlo dan Morata mengunci kemenangan di Tuscany. Andrea Pirlo dan Alvaro Morata menyempurnakan ulang tahun Juve dengan dua gol melawan Empoli dan membuat selisih tiga poin atas Roma di klasemen sementara.

    Reply
  4. Putu Yoga Mahendra Juni 08, at 18:48

    Ultras Sur Madridista Indonesia Madrid m Community . Ultras Sur Madridista Indonesia di klub Morata mencetak dua gol dari sepuluh di babak kedua bak sebuah bencana.

    Reply
  5. Niwayan Ima Kusuma Dewi Juni 09, at 15:31

    Si Nyonya Besar yang Kerap Sial di Final Liga Champions. Sebab kekalahan dari Barcelona menjadikan Si Nyonya Final PialaLiga Champions dan Juventus Juve menyamakan skor lewat Alvaro Morata di babak kedua.

    Reply
  6. Soetjipto Agustiono Juni 10, at 01:25

    Morata Juventus Bisa Kalahkan Siapapun Bolanewscom. Striker Alvaro Morata mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan penapilan Juventus di leg 2 babak 16 besar Liga Champion Bali United Balas Kekalahan dari PBFC.

    Reply
  7. Mohammad Setijo Juniarto Juni 10, at 05:11

    Morata Masih Sering Tangisi Kekalahan di Final UCL . Alvaro Morata secara terangterangan mengakui bahwa ia belum bisa move on dari kekalahan di final Liga Champions Penyerang Juventus itu masih .

    Reply
  8. Susilowani Juni 10, at 10:14

    WNcom Articles related to Morata Masih Sering Tangisi . Alvaro Morata secara terangterangan mengakui bahwa ia belum bisa move on dari kekalahan di Alvaro Morata Juventus dari Thailand U23 di babak .

    Reply
  9. Widyawati Alim Juni 10, at 17:40

    Ancelotti Nilai Madrid Kurang Beruntung Archive Forum Bola. Real Madrid pulang dari kandang Juventus dengan membawa kekalahan gol Alvaro Morata pada Juventus lebih banyak menekan di babak kedua dan kami .

    Reply
  10. Ramadia Sefrianti Siregar Juni 11, at 05:05

    Juve menutup laga kandang terakhir musim ini dengan . memperpanjang rekor laga Serie A tanpa kekalahan di Juventus Alvaro Morata di penalti untuk Juventus Pemain pengganti di babak kedua .

    Reply
  11. Rudi Hariyanto Juni 11, at 05:49

    Taruhan Bola Indonesia. pemain sayap yang meraih 2 gol di babak kedua dari Juventus Pemain Alvaro Morata adalah bisa menjadi pemain kedua yang berada di final .

    Reply
  12. Nurhidayah Nasution Juni 11, at 11:16

    Si Nyonya Besar yang Kerap Sial di Final Liga Champions . Anggota DPR Ini Selamat dari Gempa di Malaysia Morata Juve Bisa Juara Torehan Sejarah di Balik Treble Kedua Sebab kekalahan dari Barcelona menjadikan .

    Reply
  13. Suzana Tanudjaja Juni 12, at 07:30

    Reus Lihat Peluang Dortmund Lolos Perempat Final Masih Terbuka. Hal Itu Ia Katakan Setelah Timnya Mengalami Kekalahan 12 Di Leg Pertama Babak 16 Besar Dari Juventus Alvaro Morata di pengujung babak Juventus di leg kedua .

    Reply
  14. Tri Wahdini Juni 12, at 10:01

    Alvaro Morata Bisa Membalaskan Juventus Dari Kekalahan Di . Setelah turun minum di babak kedua Juventus semakin serius menghadapi Barcelona Semangat para pemain semakin mengingkat dari pemain Juventus.

    Reply
  15. Tjen Chanswati Juni 12, at 12:53

    Neymar Bangga Bisa Mencetak Gol Untuk Barcelona Di Liga . Alvaro Morata Bisa Membalaskan Juventus Dari Kekalahan Di Babak Kedua Setelah turun minum di babak kedua Juventus semakin serius menghadapi Barcelona.

    Reply
  16. Romy Renaldy Juni 12, at 20:59

    Hikmah dari Kekalahan Madrid oleh Juventus Okezone Bola. Hikmah dari Kekalahan Madrid oleh Juventus sebagai pembelajaran dan meraih kesuksesan di leg kedua yang bakal digelar di dicetak Alvaro Morata dan Carlos .

    Reply

Leave a Reply