Allegri Tertawakan Rumor Kepindahan Dybala ke Atletico Madrid

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, telah menertawakan kabar yang mengatakan bahwa Paulo Dybala memiliki peluang untuk pindah ke Atletico Madrid, saat musim ini berakhir.

Atletico Madrid telah muncul sebagai salah satu kandidat untuk mendatangkan Paulo Dybala, yang telah dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa. Klub tersebut, diperkirakan akan memiliki dana besar untuk dibelanjakan di musim panas, jika Antoine Griezmann menyelesaikan kepindahan ke Barcelona.

Dan Diego Simeone dikabarkan mengejar Dybala untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Griezmann. Hal itu didukung oleh kabar yang mengatakan bahwa Simeone dan Dybala terlihat makan bersama di sebuah restoran di Madrid pekan lalu.

Mengenai hal itu, pelatih Juventus, Allegri, hanya menertawakan rumor tersebut dengan mengatakan bahwa Simeone hanya mengajak Dybala makan siang, tidak lebih. “Saya berharap Simeone hanya menawarinya makan siang,” kata Allegri kepada wartawan, dilansir dari Sports MOLE.

“Itu terjadi. Pada saat ini, satu-satunya hal penting baginya adalah mengakhiri musim ini, karena itu akan sangat berharga bagi Juventus tetapi juga baginya. Pada akhirnya, saya pikir dia akan pergi ke Piala Dunia.”

Dyabala sendiri telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan raksasa Serie A tersebut. Akan tetapi, di lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan dan hanya tampil sebagai starter dalam 18 pertandingan di Serie A musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply