Allegri Tak Pusing Higuain Mandul

Allegri Tak Pusing Higuain Mandul

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak pusing dengan kegagalan Gonzalo Higuain mencetak gol pada tiga laga terakhir di Serie A 2016-2017. Bagi sang allenatore, hal terpenting adalah Juventus meraih kemenangan pada setiap pertandingan, serta mengakhiri musim dengan trofi scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia.

Higuain gagal mencetak gol pada tiga partai terakhir di liga domestik. Bomber berkebangsaan Argentina tersebut tak sanggup menjebol jala Udinese, AC Milan dan Sampdoria. Padahal, pada pertandingan kontra AC Milan dan Sampdoria, Higuain bermain 90 menit.

Performa kurang maksimal Higuain tak membuat Allegri cemas. Pembuktian bakal tersaji kala Juventus menjamu Napoli, Sabtu (29/10/2016) atau Minggu (30/10/2016) dini hari WIB.

Pertarungan tersebut menjadi magnet publik, terutama mengarah pada sosok Higuain. Selain mandul, Higuain juga akan menghadapi mantan timnya. Pada akhir musim lalu, Higuain memutuskan pindah ke Juventus, yang notebene menjadi rival tradisional Napoli.

Tak heran, pecinta sepak bola bakal menunggu apakah Higuain sanggup memutus aliran golnya yang mampet. Selain itu, jika benar-benar merobek jala eks klubnya, publik akan menanti selebrasi apa yang akan dilakukan Higuain.

“Higuain sudah mencetak tujuh gol. Higuain tak mencetak gol pada beberapa partai, dan itu sudah terjadi, saya tetap kalem. Saya gembira dengan apa yang sudah dikerjakannya selama ini. Kami akan membantunya kembali tajam,” janji Allegri, seperti dirilis Tuttosport.it.

Allegri mengungkapkan, Higuain tak akan tertekan saat bersua mantan timnya. Mantan nakhoda AC Milan tersebut menyatakan, keputusan Higuain untuk meninggalkan Napoli adalah sebuah pilihan.

Ladang profesionalisme menjadi area yang tak bisa menahan seseorang untuk berkarier di tim lain. “Semuanya bisa dimulai dan diakhiri. Fans Napoli seharusnya berterima kasih pada apa yang telah Higuain berikan pada kota Naples,” sebut Allegri.

Kubu Napoli mewaspadai penampilan Higuain. Meski gagal mencetak gol pada tiga laga terakhir di pentas Serie A, bukan berarti Higuain tak akan menimbulkan masalah. Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly menganggap dirinya tak boleh melepas begitu saja eks bintang Napoli tersebut.

“Saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan membuatnya terisolasi dan tak akan menyentuh bola di area pertahanan Napoli,” ancam Koulibaly. Sebelum bergabung dengan Juventus, Higuain mencetak 91 gol pada 146 pertandingan bersama Napoli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply