Allegri: Jawaban Bagus Juve atas Kritik yang Berlebihan

Allegri: Jawaban Bagus Juve atas Kritik yang Berlebihan

Juara bertahan Juventus kembali ke jalur kemenangan usai menghantam Cagliari empat gol tanpa balas. Massimiliano Allegri tidak bisa merasa lebih puas lagi.

Bianconeri menjamu Cagliari dengan misi bangkit menyusul kekalahan di tangan Inter Milan 1-2, akhir pekan lalu. Di Juventus Stadium dinihari tadi, tim tuan rumah tampil ‘kesetanan’.

Tiga gol disarangkan Juve di 45 menit pertama lewat Daniel Rugani, Gonzalo Higuain, dan Dani Alves. Satu gol tambahan Juventus tercipta di babak kedua lewat gol bunuh diri pemain lawan Luca Ceppitelli pada 10 menit terakhir.

Atas kemenangan ini, Juve kembali menguasai Capolista dengan 12 poin, unggul satu angka dari Napoli dan dua angka dari AS Roma, Chievo, dan Inter. Kegembiraan Allegri bertambah karena timnya telah membuktikan diri usai mendapat sorotan tajam usai dibekap Inter.

“Saya puas kami bisa kembali ke puncak klasemen dan kami tampil bagus,” tutur pelatih Juventus itu kepada Sky Sport Italia.

“Para pemain mengambil pendekatan yang benar, meskipun saat kami unggul 2-0 kami mestinya mengendalikan tempo, alih-alih kami terus maju untuk mencari gol ketiga dengan buru-buru.”

“Meski begitu, ini masih tetap sebuah jawaban bagus atas kritik yang agak berlebihan atas penampilan kami pada hari Minggu melawan Inter,” imbuh Allegri.

Di giornata keenam akhir pekan ini, Juventus akan menjalani laga tandang dengan mengunjungi markas Palermo, Sabtu (24/9).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply