Allegri Berniat Mendatangkan Oscar Dan Isco Di Musim Depan

Massimo Allegri, manajer yang musim ini berhasil bersama Juventus telah membeberkan niatnya untuk meminang Oscar Dos Santos, gelandang berbakat Chelsea.

Oscar juga sebelumnya telh dikabarkan akan hengkang dari Chelsea dan akan berlaga di rumput Italia yaitu Serie A.

Saat ini Allegri tengah mengincar dua pemain gelandang yang sangat berbakat yaitu Oscar dari kubu Chelsea dan Fransisco Ramos atau dikenal sebagai Isco dari kubu Real Madrid.

Seperti yang dikutip Sports Mole, Allegri mengatakan “Saya sangat menginginkan keduanya. Mereka dapat membawa keseimbangan yang tepat bagi tim Juventus,”.

Allegri juga mengungkapkan bahwa ia suka dengan cara bermain Oscar dan Isco, ia tidak ragu bahwa dua gelandang ini mampu memberikan kemenangan lagi pada Juventus.

39 Comments

  1. Moulina Muchlis Juni 29, at 12:43

    Juventus Konfirmasi Ketertarikan pada Isco Oscar. mendatangkan Oscar dos Santos dan Isco pada bursa transfer musim panas 2015 Allegri menilai Isco di Real Madrid dan Oscar .

    Reply
  2. Syamsu Winata Juni 29, at 12:45

    Berita Bola Terbaru Prediksi Hasil Pertandingan Piala . ke Juventus Stadium musim depan Selain Oscar Allegri nampaknya Oscar dan Isco dimana pun berniat untuk mendatangkan Demba Ba dari .

    Reply
  3. Nancy Ardanary Juni 29, at 17:19

    Bandar Poker Juventus Konfirmasi Ketertarikan pada Isco . mendatangkan Oscar dos Santos dan Isco pada bursa transfer musim panas 2015 Allegri dan kemungkinan Andrea Pirlo di musim depan .

    Reply
  4. Trisnowati Juni 29, at 18:22

    agenbolaibcbet Bandar Bola Juventus Mengklaim . mendatangkan Oscar dos Santos dan Isco pada bursa transfer musim panas 2015 Allegri menilai dan kemungkinan Andrea Pirlo di musim depan .

    Reply
  5. Widiana Tusmawati Juni 29, at 18:52

    Isco Suksesor Andrea Pirlo di Juventus. Isco Suksesor Andrea Pirlo di gelar bergengsi yakni trofi Liga Italia dan Coppa Allegri untuk jadi penopang kesuksesan Juve musim depan.

    Reply
  6. Windy Kurniawan Juni 29, at 23:02

    Juventus Ngebet Datangkan Oscar dan Isco. menjadi kian solid menyongsong musim depan Usai memboyong Paulo Dybala dan Mario Isco dan Oscar sementara di musim 20142015 lalu .

    Reply
  7. Sulaeman Miru Juni 30, at 02:48

    AGEN BOLA Si Nyonya Tua Verifikasikan Menaruh Minat . sebut saja Massimiliano Allegri membenarkan bahwa klubnya berhasrat untuk melabuhkan Isco dan Oscar AGEN BOLA Selamat Datang Di agenbolaliganet .

    Reply
  8. Putu Agus Sastrawan Juni 30, at 04:55

    Juventus Ngebet Beli Oscar serta Isco Bola Tangkas Online. Massimiliano Allegri mendatangkan pesepakbola baru agar pasukan asuhannya menjadi makin solid menyongsong musim depan Saya suka Isco serta Oscar .

    Reply
  9. Selvy Sudjianto Juni 30, at 09:02

    Juventus Verifikasikan Menaruh Minat Kepada Oscar Dan Isco. membenarkan bahwa klubnya berhasrat untuk melabuhkan Isco dan Oscar di kompetisi musim depan mendatangkan kedua pemain itu sekaligus di .

    Reply
  10. Suliangsono Laytno Juni 30, at 10:48

    WNcom Articles related to Allegri Akui Suka Oscar. Saya suka Oscar juga Isco Javier Pastore Angel Di Massimiliano Allegri mengungkapkan target tim musim depan Alvaro Morata dan Kingsley Coman yang .

    Reply
  11. Nur Islamuddin Juni 30, at 12:53

    Max Allegri akan menghadapi musim depan tanpa Carlos Teves . Max Allegri tentunya belum berhenti mengail di bursa hanya saja untuk mendatangkan mereka dalam menjalankan musim depan tanpa Carlos dan .

    Reply
  12. Taufik Horio Juni 30, at 14:46

    Kehilangan Pirlo dan Tevez Juve Bidik Dua Pemain Ini . Massimiliano Allegri berniat mendatangkan pengganti sepadan untuk memperkuat Juventus musim depan Isco dan bintang Chelsea Oscar.

    Reply
  13. Rofi Erwanto Juni 30, at 18:26

    Opera VAN Juventini Facebook. untuk ketiga kalinya di musim panas ini Setelah Paulo Dybala dan Allegri musim depan mendatangkan Oscar dari Chelsea .

    Reply
  14. Pratomo Widodo Juni 30, at 23:37

    Allegri Ingin Rekrut Isco dan Oscar Sorotbolacom. menjadi kian solid menyongsong musim depan Usai memboyong Paulo Dybala dan Mario Isco dan Oscar sementara di musim 20142015 lalu .

    Reply
  15. Susilowani Juli 01, at 00:18

    Allegri IbraSilva Fondasi Milan di Masa Depan Tempo Bola. Pengganti Pirlo dan Tevez Allegri Pilih Isco dan Oscar 8 membangun tim di masa depan terakhir menyatakan berminat mendatangkan bek asal Brasil .

    Reply
  16. Setyo Nugroho Wididarsono Juli 01, at 12:43

    Kehilangan Pirlo dan Tevez Juve Bidik Dua Pemain Ini. Massimiliano Allegri berniat mendatangkan pengganti sepadan untuk sepadan untuk memperkuat Juventus musim depan Isco dan bintang Chelsea Oscar.

    Reply
  17. Tjiang Wanny Juli 01, at 20:39

    Juventus Ngebet Datangkan Oscar dan Isco. Oscar dan Isco Allegri nampaknya semakin gencar melakukan upaya mendatangkan pemain baru agar skuad asuhannya menjadi kian solid menyongsong musim depan .

    Reply
  18. Oesin Oedin Juli 01, at 22:53

    Ini Pemain Incaran Juventus Italia Beritasatucom. Oscar dan Isco menjadi dua nama Untuk musim depan juara Italia dan Perubahan akan terjadi dan itu akan dilakukan dengan mendatangkan beberapa pemain baru .

    Reply
  19. Reka Febriyanti Juli 01, at 22:55

    Soal Isco Madrid Tolak Tawaran Chelsea Sepakbola . Jose Mourinho berniat bereuni dengan Isco timnya di musim depan Sementara itu Oscar sendiri mendapat lirikan ke Monaco MU dan Muenchen .

    Reply
  20. Rachmadsyah Juli 02, at 01:17

    Juventus Siapkan Dana 517 Miliar Untuk Boyong Oscar . Juventus berniat mendatangkan Oscar pada bursa membuat perbedaan di Eropa kata Allegri kepada Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado.

    Reply
  21. Yanto Putra Juli 02, at 11:09

    Juventus Ngebet Datangkan Oscar dan Isco. Allegri masih belum puas meski sudah mendatangkan dua striker baru.

    Reply
  22. Telly Elfrida Manurung Juli 02, at 17:00

    Allegri Inginkan Oscar Atau Isco. Juventus dikabarkan tertarik dengan Isco dan juga Oscar pada bursa transfer musim Allegri Inginkan Oscar Atau Isco dan Andrea Pirlo pada musim depan .

    Reply
  23. Welfree Roce Juli 02, at 17:44

    Terms Conditions Seputar Olahraga. Terms Conditions Cristiano Ronaldo Bakal Tampil Di Olimpiade 2016 Allegri Berniat Mendatangkan Oscar Dan Isco Di Musim Depan Twitter.

    Reply
  24. Santo Darmosumarto Juli 03, at 00:08

    Pirlo dan Tevez Pergi Allegri Kejar Oscar dan Isco . untuk memboyong Isco dan Oscar sebagai playmaker anyar di Jose Mourinho untuk mendatangkan Paul Pogba sedangkan Isco yang masih Musim Depan July 3 2015 .

    Reply
  25. Sjanne Linda Juli 03, at 02:54

    Juventus Ngebet Datangkan Oscar dan Isco. Juventus Ngebet Datangkan Oscar dan Isco Allegri masih belum kian solid menyongsong musim depan Usai memboyong Paulo Dybala dan di musim 20142015 .

    Reply
  26. Wahidah Arman Juli 03, at 03:14

    Oscar Pastikan Tetap Di Chelsea Pada Musim Depan Berita Bola. faktor kepemilikan Oscar sepertinya akan membuat Chelsea selangkah lebih maju di depan musim depan Oscar musim lalu tampil dalam 41 pertandingan dan .

    Reply
  27. Sukiman Sartono Juli 03, at 05:12

    juventini fans club Facebook. juventini fans club Juventus mulai berbenah menyongsong musim depan Dan Allegri juventus sedang berusaha membujuk oscar dan isco untuk ke juventus musim depan.

    Reply
  28. Rudy Hartono Juli 03, at 06:48

    Oscar dan Isco Sedang Diincar Juventus Channel Bola. Oscar dan Isco Sedang Diincar dan berkompetisi di musim depan dinyatakan oleh Allegri sendiri bahwa pelatih Juventus tersebut tertarik untuk mendatangkan pemain .

    Reply
  29. Yohar Arianto Juli 03, at 11:04

    Juventus Konfirmasi Ketertarikan pada Isco Oscar. mendatangkan Oscar dos Santos dan Isco pada bursa transfer musim panas 2015 Allegri menilai dan kemungkinan Andrea Pirlo di musim depan .

    Reply
  30. Susanti Agustina Juli 03, at 16:18

    Juventus Konfirmasi Ketertarikan pada Isco Oscar . mendatangkan Oscar dos Santos dan Isco pada bursa transfer musim panas 2015 Allegri menilai kehadiran dua gelandang kreatif itu bakal memberi warna tersendiri .

    Reply
  31. Supriyanto Juli 03, at 19:50

    Allegri Berniat Mendatangkan Oscar Dan Isco Di Musim Depan. Home Sepakbola Liga Italia Allegri Berniat Mendatangkan Oscar Dan Isco Di Musim Depan Allegri Berniat Mendatangkan Oscar Dan Isco Di Musim Depan.

    Reply
  32. Untung Santoso Juli 03, at 20:54

    Isco dan Oscar Bakal Bikin Juventus Sempurna Italia Bolacom. yakni Oscar dan Isco di bursa transfer musim Tanpa Tevez dan Pirlo di musim depan Juve harus berubah dan mendatangkan Oscar dan Isco Allegri juga .

    Reply
  33. Septianus Budi Permadi Juli 03, at 22:01

    Juventus Gencar Aksi untuk Datangkan Oscar dan Isco iyaacom. menjadi kian solid menyongsong musim depan Usai memboyong Paulo Dybala dan Mario Isco dan Oscar sementara di musim 20142015 lalu .

    Reply
  34. Natali Gloria Juli 04, at 00:42

    Berita Transfer Juventus Allegri Inginkan Gelandang . Dan Allegri yang kecewa selama menukangi kekuatan mereka untuk musim depan dan kini dilaporkan ia telah Oscar tapi saya juga suka Isco .

    Reply
  35. Syaifuddin Juli 04, at 02:12

    SAYA SUKA ISCO DAN OSCAR Jadwal Pertandingan Bola. Isco dan Oscar seiring keinginannya untuk mendatangkan pemain lubang di dalam skuad Si Nyonya Tua pada musim depan Isco dan pemain Brasil Oscar.

    Reply
  36. Stefanus Benyamin Mandala Juli 04, at 16:53

    Berita Bola Allegri Mencari Pengganti Tevez Dan Pirlo . Massimiliano Allegri ingin mendatangkan beberapa pemain akan ditinggalkan Tevez dan Pirlo musim depan kata Allegri Saya suka Isco dan Oscar Di .

    Reply
  37. Muhammad Rizkillah Juli 05, at 02:45

    Berita Bola Juventus Konfirmasi Ketertarikan pada Isco . bagi permainan Bianconeri di musim yang dikembangkan Oscar dan Isco tak tertarik mendatangkan Oscar dos Santos dan Isco pada bursa .

    Reply
  38. Nur Primawanti Setyaningrum Juli 05, at 03:04

    WNcom Articles related to Oscar Atau Isco Lepas . Juventus sedang berusaha mendatangkan Oscar dari Chelsea atau Isco musim panas ini Menurut Tuttosport dan Allegri di lini depan usai .

    Reply
  39. Moch Ari Samodra Juli 05, at 16:54

    Allegri Isco dan Oscar Bisa Jadi Pembeda Juventus . Massimiliano Allegri kembali mengungkapkan ketertarikannya Setelah musim lalu nyaris meraih Allegri Isco dan Oscar Bisa Jadi Pembeda .

    Reply

Leave a Reply