Allardyce Ramal MU Terancam Kehilangan Posisi 4 Besar EPL

Allardyce Ramal MU Terancam Kehilangan Posisi 4 Besar EPL

Mantan pelatih Everton, Sam Allardyce, mengklaim bahwa Manchester United nampaknya bakal kehilangan posisi 4 besar di Liga Premier Inggris, yang akan membuat klub dan pelatih mereka, Jose Mourinho, berada dalam ancaman.

Manchester United saat ini duduk di urutan ke-7 klasemen sementara liga, dengan mengumpulkan 10 poin dari 6 laga yang telah mereka lakoni. Namun Allardyce mengaku prihatin dengan penampilan United, saat bermain imbang 1-1 di kandang melawan Wolves pada hari Sabtu (22/9).

Berbeda dengan Manchester United, Allardyce justru senang melihat tim-tim kecil seperti Watford, yang tampil cukup baik di awal musim ini. “Seperti biasa, saya suka melihat seseorang yang mengejutkan orang, dan itu pasti Watford pada saat ini,” kata Allardyce di talkSPORT.

“Itu adalah Burnley musim lalu, dan Watford sekarang, lalu Bournemouth. Itu membuat semua orang tetap waspada dan semua orang tertarik.

“Saya pikir untuk saat ini, salah satu dari tim enam teratas yang memiliki kekhawatiran terbesar mungkin adalah Manchester United. Saya tidak ingin mengatakannya saat ini, tetapi itu akan menjadi perjuangan, jika mereka tidak berhati-hati untuk finis di posisi empat besar.

“Saya pikir itu akan menghancurkan Manchester United dan Jose Mourinho. Tetapi, masih terlalu dini untuk mengatakannya,” tambahnya.

Perjalanan Manchester United di Liga Champions musim 2018/19 dimulai dengan kemenangan 3-0 atas Young Boys pada pekan lalu. Namun, perjalanan tandang ke Swiss, kemungkinan mempengaruhi hasil imbang melawan Wolves.

“Ada tanda-tanda mereka berada di jalur yang benar, mereka memiliki kemenangan yang nyaman di Eropa,” lanjut Allardyce.

“Tapi mungkin pertandingan Eropa itu telah mempengaruhi beberapa pemain pada hari Sabtu. Mungkin itu adalah elemen kunci sesungguhnya, yang membuat Manchester United tampil di bawah performa terbaik mereka.

“Manchester United selalu mampu mengatasi situasi itu, tetapi mungkin mereka tidak mengatasinya dengan baik. Ini selalu saat yang tepat untuk bermain melawan tim ketika mereka kembali dari Eropa, entah itu Liga Europa atau Liga Champions. Mungkin ada sedikit mabuk dari perjalanan Liga Champions itu,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply