Alfredo Vera: Bhayangkara FC Banyak Buang Peluang

Pelatih Bhayangkara FC bicara soal laga kontra Persija Jakarta dalam laga pekan ke-13 Liga 3, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Derbi Jakarta tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Persija unggul terlebih dahulu melalui Marko Simic setelah memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak pada menit ke-23. Namun Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui sontekan tendangan bebas Anderson Salles.

Alfredo Vera menyesalkan banyaknya peluang yang terbuang. Setidaknya ada beberapa peluang yang tercipta di babak kedua. The Guardian juga sempat beberapa kali mengontrol pertandingan.

“Mungkin 15 menit pertama Persija menciptakan banyak peluang, tapi setelah itu kita bisa main bagus dan menciptakan gol. Akan tetapi seperti pertandingan kemarin, kita banyak membuang peluang,” kata Alfredo Vera selepas pertandingan.

“Secara permainan kita hari ini bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan tadi (melawan Persija) tidaklah mudah. Persija sebagai tuan rumah maka kita harus fokus dalam finishing,” katanya.

“Kita harus bisa menyelesaikan serangan karena kita bisa kontrol pertandingan di beberapa waktu. Tapi bola tidak mau masuk ke gawang Persija,” tutur mantan pelatih Persebaya Surabaya musim lalu itu.

Dengan hasil imbang itu, Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Persija, berada di zona degradasi, yakni urutan 17 denhgan torehan delapan poin.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply