Alfred Riedl Tak Nyaman di Stadion Pakansari

Alfred Riedl Tak Nyaman di Stadion Pakansari

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, merasa tak nyaman berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, dalam rangka persiapan menghadapi timnas Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12).

“Lapangan tidak terlalu bagus, lapangan yang buruk. Anda harus akui itu, di sini bukan lapangan yang bagus. Anda bisa lihat banyak pertandingan digelar di sini sebelumnya,” kata Riedl mengenai kondisi rumput lapangan Stadion Pakansari.

Timnas Indonesia menjadikan Stadion Pakansari sebagai kandang dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam menyusul sedang direnovasinya Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Mudah-mudahan kondisinya bisa sedikit lebih diperbaiki sampai Sabtu nanti,” ucap Riedl.

Lebih lanjut, Riedl menilai lapangan sepak bola di Filipina jauh lebih baik dibandingkan kualitas di Stadion Pakansari.

“Kami bermain di dua lapangan yang berbeda pada saat di Filipina. Rizal Memorial Stadium itu menggunakan rumput sintetis, jadi tidak bisa dibandingkan. Stadion yang satunya lagi (Philippine Sports Stadium) cukup baik,” ucap Riedl.

“Kami tidak pernah merasakan bertanding di lapangan yang buruk dalam beberapa pertandingan internasional terakhir,” sambungnya.

Sebelumnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) juga menjadi salah satu opsi menyelenggarakan leg pertama semifinal. Namun, sayang kondisi rumput di GBLA belum membaik pasca digunakan ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) pada Oktober lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply