Alexis Sanchez Samai Rekor Wright, Van Persie, dan Henry

Alexis Sanchez Samai Rekor Wright, Van Persie, dan Henry

Kemenangan Arsenal atas Southampton juga diiringi oleh catatan oke dari Alexis Sanchez. Dia menyamai rekor beberapa striker tajam The Gunners.

Arsenal memetik kemenangan saat melawat ke markas Southampton. Dalam pertandingan yang berlangsung di St Mary’s, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB, tim London utara itu menang dengan skor akhir 2-0.

Sanchez menjadi pencetak gol pembuka saat laga berjalan satu jam. Yang digenapi oleh Olivier Giroud pada tujuh menit sebelum waktu normal habis.

Dengan golnya kali ini, Sanchez sudah 20 kali membobol gawang lawan untuk Arsenal dalam satu musim. Gracenotelive melansir data bahwa penyerang asal Chile itu mampu menyamai torehan Thierry Henry, Ian Wright, Emmanuel Adebayor, dan Robin van Persie saat membela Arsenal dengan torehan 20 gol atau lebih dalam satu musim.

Catatan statistik Sanchez musim ini cukup oke. Squawka melansir data bahwa dia mampu membukukan 57 persen tembakan akurat. Sementara itu, Whoscored membukukan penyerang 28 tahun itu mampu melepaskan rata-rata 3,3 tembakan di setiap pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply