Alexander-Arnold Cedera, Berpotensi Absen Empat Pekan

Liverpool kehilangan bek kanan Trent Alexander-Arnold. Alexander-Arnold dikabarkan akan menepi empat pekan lamanya.

Alexander-Arnold memang sempat mengalami masalah pada saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu. Namun, Alexander-Arnold tetap dimainkan setelah memakai obat penahan rasa sakit.

Di pertandingan itu, Alexander-Arnnold bermain penuh untuk membantu the Reds menang 1-0. Tapi rupanya, cedera yang dialami pemain berusia 20 tahun itu cukup serius.

Laporan The Times menyebutkan, Alexander-Arnold mengalami masalah pada otot ligamennya. Walau tidak membutuhkan operasi, pesepakbola internasional Inggris itu membutuhkan waktu sebulan untuk memulihkan diri.

Andai memang harus absen lama, Liverpool menghadapi masalah di posisi bek kanan. Pasalnya Joe Gomez, pemain yang beberapa kali tampil di posisi ini, juga sedang cedera. Sementara Nathaniel Clyne pun baru saja dipinjamkan ke AFC Bournemouth sampai sisa musim ini.

Dengan demikian, James Milner atau Fabinho menjadi pemain yang paling memungkinkan untuk mengisi posisi bek kanan.

Selain kedua pemain tersebut, pemain belia Rafael Camacho juga menjadi opsi. Winger muda itu pernah diplot sebagai bek kanan ketika Si Merah kalah dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply