Alex Iwobi: Unai Emery Lebih Menguntungkan Bagi Saya

Alex Iwobi: Unai Emery Lebih Menguntungkan Bagi Saya

Pemain Arsenal berusia 22 tahun, Alex Iwobi, sangat menikmati perubahan manajer dan pendekatan baru yang lebih intens di tempat latihan.

Alex Iwobi mengakui, sejak Unai Emery mengambil alih Arsenal ia telah berkembang menjadi pemain yang lebih tajam dan lebih baik daripada di bawah besutan Arsene Wenger.

Unai Emery mengambil alih posisi Arsene Wenger di musim panas, di mana manajer veteran asal Prancis itu mengundurkan diri setelah hampir 22 tahun berkuasa di Stadion Emirates.

Sementara Emery yang mantan pelatih PSG dan Sevilla itu baru meraih dua kemenangan pada musim perdananya di Premier League. The Gunners kalah dari Manchester City dan Chelsea, lalu menang atas West Ham United dan Cardiff City. Namun, Alex Iwobi yakin dia sudah alami peningkatan di awal musim ini.

“[Kedatangan Emery] Sangat menguntungkan saya,” kata Iwobi ketika membahas metode sang pelatih untuk pemain Arsenal.

“Itu membuat saya merasa sedikit lebih tajam, saya melakukan hal-hal dengan sedikit lebih banyak intensitas. Tapi bukan hanya untuk saya. Saya merasa lebih banyak membantu tim,” tambahnya.

Iwobi bergabung dengan klub itu saat ia masih berusia sembilan tahun dan sekarang di usianya yang ke-22 tahun, dia tidak mengenal pelatih lain yang memimpin The Gunners selain Wenger sampai musim panas ini. “Ini saat-saat yang menyenangkan,” ujarnya tentang kedatangan Emery.

“Semua orang menikmati dan menyukai ide-ide baru. Bagi saya pribadi, saya menikmati sesi latihan baru, metode pelatihan baru, dan ide-ide baru, jadi saya menikmati waktu saya bersamanya,” tambahnya.

“Dia (Emery) menuntut banyak. Dia jauh lebih intens, banyak melakukan tekanan dan menjaga bola sehingga menguntungkan kami jika kami menguasai bola. Ini bagus untuk kami, terutama penyerang yang sangat suka menguasai bola,” tandas Iwobi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply