Aldridge Angkat Bicara Rekrutan Baru Liverpool

Legenda sepakbola yaitu John Aldridge telah menyatakan bahwa dirinya sangat puas dengan pemain yang di datangkan pelatih Jurgen Klopp.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 57 tahun tersebut, karena setelah gagal meraih gelar juara pada dua kompetisi yang berbeda musim lalu seperti Piala Liga dan Liga Europa.

Klub berjuluk The Reds langsung bergerak cepat dengan memboyong wajah baru ke dalam skuad, dimana usai berakhirnya Liga domestik 2015-2016 mereka adalah salah satu klub asal Inggris yang paling sibuk dalam membawa amunisi baru.

Dimana tercatat saat ini tujuh pemain sudah bergabung untuk memperkuat klub asal Merseyside, bahkan tidak ingin gagal di musim panas dalam meraih gelar juara mereka langsung mendatangkan dua kiper berpengalaman sekaligus yang sebelumnya bermain di kompetisi Bundesliga seperti Loris Karius dari Mainz dan Alex Manninger dari Augsburg.

Terbukti, Sadio Mane, Marko Grujic, Joel Matip, Ragnar Klavan dan Georginio Wijnaldum mampu menunjukan kualitasnya dalam lapangan dengan baik saat bermain di pra musim baik yang berlangsung di Inggris dan Amerika Serikat pada turnamen Internasional Champions Cup.

Bahkan, Klopp juga masih ingin mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer di tutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Namun Aldridge yang pernah memberikan gelar juara Piala FA bagi Liverpool ini mengungkapkan bahwa wajah baru saat ini sudah baik.

“Saya suka dengan penandatanganan baru. Sadio Mane adalah pemain yang akan membangkitkan fans dengan kecepatan dan kemampuannya, sementara Marko Grujic mempunyai prospek yang yang nyata di lini tengah,”

“Loris Karius sangat mahir sebelum cedera dan memberi kami kekuatan yang nyata baik dalam posisi kiper dan Joel Matip sangat elegan, dirinya aan menjadi bek tangguh jika sudah terbiasa di Liga.

“Wijnaldum kami telah melihat kilatan kualitas yang nyata sejak musim lalu dengan Newcastle, jadi semoga dia bisa pergi dan membuktikan diri lebih lanjut dengan kami.

“Dan saya harus mengatakan bahwa Ragnar Klavan telah tampak menunjukan bukti dari penandatanganannya dia adalah seorang pemain bertahan yang tepat.”Kata John Aldridge kepada media.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply