Alderweireld: Tottenham akan Menangkan Gelar

Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld yakin Spurs pasti akan bisa memenangkan gelar di masa depan.

Bek asal Belgia itu dilaporkan menjadi incaran dari Inter Milan. Meski begitu, dia menegaskan komitmennya terhadap Spurs, dan akan bekerja keras untuk bisa membawa tim asuhan Mauricio Pochettino itu naik ke tangga juara.

“Dengan tim ini, dan dengan orang-orang yang berada di belakang kami, kami pasti akan memperoleh trofi – saya 100 persen yakin dengan hal itu,” ungkap mantan bek Atletico Madrid itu kepada wartawan.

“Jika hal itu tidak terjadi di musim ini, maka hal itu pasti akan terjadi di musim depan. Meski begitu, kami akan bekerja keras untuk bisa membuat hal itu terjadi di musim ini.”

“Terkadang, semua sangatlah bergantung kepada detil. Musim lalu, kami tidak berhasil memenangkan liga, tapi kami terus melangkah maju. Musim ini kami sudah berhasil memperoleh 71 poin, jauh lebih banyak daripada jumlah poin kami di musim lalu.”

“Meski menelan kekecewaan di musim lalu, kami tetap berjuang, dan musim ini, kami bahkan berada di posisi yang lebih baik. Tanpa memandang apa yang terjadi di sisa musim ini, kami harus tetap berkembang, dan bertambah bagus untuk prospek di musim depan.”

“Niat untuk memperoleh sesuatu, dan niat untuk berkembang menjadi lebih, ada di dalam tim kami. Kami ingin bermain dengan lebih baik daripada musim lalu. Kami ingin menjadi lebih baik, dan hal itu berbicara banyak tentang kekuatan mental yang ada didalam tim ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply