Alderweireld Ragukan Masa Depannya di Tottenham

Alderweireld Ragukan Masa Depannya di Tottenham

Pemain timnas Belgia, Toby Alderweireld, mengungkapkan bahwa dirinya meragukan masa depannya di Tottenham Hotspur, setelah ia mendapatkan waktu bermain yang kurang pada musim 2017/18.

Alderweireld tampil enam kali untuk Belgia di Piala Dunia 2018. Namun ia mengalami kesulitan di Tottenham, di mana pada musim lalu ia hanya bermain 14 kali untuk Spurs di Liga Premier Inggris. Hal itu tentunya membuat sang pemain merasa cukup kecewa lantaran tidak diberi waktu bermain yang cukup oleh Spurs.

“Saya belum mengetahui apa pun. Dalam kepala saya, saya hanya ingin kembali ke Tottenham. Kita akan lihat,” kata Alderweireld

“Saya senang saya bisa membuktikan diri di sini lagi (di Piala Dunia). Saya sangat fokus pada [Piala Dunia]. Saya ingin membuktikan sesuatu lagi. Menunjukkan bahwa periode sebelum turnamen di mana saya tidak bermain, karena alasan apa pun, tidak dapat dibenarkan.

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya masih Toby yang sama seperti pada bulan November. Saya senang bahwa saya masih bisa memainkan empat atau lima pertandingan untuk Piala Dunia. Saya segera memiliki perasaan yang baik.

“Secara fisik tidak ada masalah, karena itu hanya cedera utama saya dari karier saya. Saya hanya menghabiskan tiga atau empat bulan [cedera] di seluruh karier saya,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply