Alasan Radja Nainggolan Bertahan di AS Roma, Tolak Chelsea dan Manchester United

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh sejumlah klub besar dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun pemain asal Belgia berdarah Indonesia itu memilih tetap bertahan di Roma.

Dua raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United, diketahui paling berminat memboyongnya pada musim panas lalu. Ketertarikan juga datang dari rival di Serie A, Inter Milan. Bahkan klub asal China juga coba menggodanya dengan gaji yang menggiurkan.

Tapi semua tawaran uang besar dari klub-klub tersebut sedikitpun tak meggoyahkan kecintaan Radja Nainggolan pada AS Roma. Dia sudah terlanjur jatuh hati pada Giallorossi sehingga sebesar apapun iming-iming gaji yang disodorkan oleh klub lain tak akan mampu membuatnya berpaling dari klub ibukota Italia itu.

Lantas apa yang menyebabkan Radja Nainggolan begitu bersikeras ingin bersama AS Roma? Rupanya ada satu impian yang ingin dia raih bersama klub itu. Dia ingin merebut Scudetto (juara Serie A) bersama AS Roma. Baginya meraih Scudetto bersama Roma jauh lebih bernilai ketimbang Piala Dunia dan Liga Champions.

“Saya memimpikan Scudetto bersama Roma lebih dari Piala Dunia atau Liga Champions,” kata Nainggolan kepada YouTuber IlVostroCaroDexter dalam sebuah acara publisitas.

“Saya tidak tahu mana gol saya yang paling penting, tapi saya telah mencetak beberapa gol yang indah. Saya pasti akan memilih gol yang saya ciptakan di Inter Milan tahun lalu,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply