Alasan Mourinho Minta Penggawa MU Lempar Kaus ke Penonton

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan alasan dirinya meminta para pemain memberikan kostum tim yang dipakai usai menang 2-0 atas West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris (17/12) kepada para penggemar MU.

Beberapa para pemain United termasuk Paul Pogba terlihat melempar kaus mereka kepada para penonton The Hawthorns. Mou mengaku aksi tersebut berasal dari idenya sebagai ungkapan terima kasih sebelum Hari Natal tiba.

“Saya mengatakan kepada para pemain untuk melakukan itu, ini waktunya Natal. Bagi seorang pengemar, sebuah seragam berkeringat yang datang dari sebuah pertandingan sangat berarti,” kata Mou seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya pikir bagi para penggemar, kaus itu sangat berarti. Sayang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Akan tetapi bagi mereka yang mendapatkannya, saya pikir mereka sangat senang,” katanya menambahkan.

MU menang berkat sepasang gol dari Ibrahimovic. Gol pertama Ibrahimovic hadir saat pertandingan baru berjalan lima menit. Ia dengan jeli menyambut umpan Jese Lingard dan menaklukkan Ben Foster lewat sundulan kepalanya.

Sementara gol kedua tercipta di menit ke-56 dengan sebuah tembakan ke pojok kiri gawang. Tembakan yang sempat membentur bek WBA itu membuat Foster kesulitan menebak arah datangnya bola.

MU saat ini berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 30 poin, terpaut 13 poin dari Chelsea yang berada di peringkat teratas.

Berikutnya, tim Setan Merah akan bertanding melawan Sunderland di Old Trafford, Machester, pada 26 September mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply