Alasan Kenapa Higuain Tolak Chelsea dan Pilih Milan

Alasan Kenapa Higuain Tolak Chelsea dan Pilih Milan

Gonzalo Higuain mengaku memang sempat didekati Chelsea, namun akhirnya ia memilih AC Milan sebagai pelabuhan berikutnya. Apa alasannya?

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Higuan langsung dispekulasikan hengkang. Chelsea adalah klub yang berniat mendatangkannya, dengan The Blues kabarnya menawar sebesar Rp 1 triliun.

Ketertarikan Chelsea tak lepas karena kini manajernya adalah Maurizio Sarri. Pria berusia 59 tahun itu merupakan mantan pelatih Higuain di Napoli, yang membuatnya tampil tajam di Serie A.

Dalam proses negosiasinya bersama Chelsea, Milan kemudian ikutan membidiknya. Tak butuh waktu lama, Rossoneri, yang sedang membangun kekuatan baru di bawah pemilik barunya, bisa mendapatkan jasa El Pipita.

Higuain resmi dipinjam Milan dari Juventus selama selama semusim, dengan opsi bisa dipermanenkan. Striker berusia 30 tahun itu lantas menjelaskan alasannya menolak Chelsea dan memilih Milan.

“Saya punya rasa hormat yang besar untuk Sarri, tapi cuma dia satu-satunya yang menginginkan saya di Chelsea,” jelas Higuain seperti dikutip ESPN.

“Di sini, di Milan, semuanya menginginkan saya. Jadi itulah mengapa saya memilih Milan. Motivasi dan keyakinan yang mereka perlihatkan di Milan adalah hal yang sangat penting,” tambah striker berusia 30 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply