Alasan Eks Timnas Meksiko Tinggalkan Kalteng Putra dan Trial di Bhayangkara

Edgar Pacheco terlihat hadir di pertandingan Bhayangkara FC melawan PSBL Langsa, di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (2/2/2019).

Sebelumnya, pemain yang pernah membela Timnas Meksiko itu menjalani trial di Kalteng Putra. Namum, tak jelasnya status di Kalteng membuat Edgar menuju Jakarta.

“Dia di Kalteng Putra tak dijanjikan apa-apa. Dia memang datang langsung ke Palangkaraya dan diterima ikut trial,” ujar perwakilan pemain, Ichsan Cahya Indarta kepada Bolalob.

“Setelah ikut tiga sampai empat hari trial, tidak ada perkembangan sama sekali. Makanya dia datang ke Jakarta,” kata Ichsan.

Kebetulan Bhayangkara FC sedang mencari pemain di posisi gelandang yang ditinggal Paulo Sergio ke Bali United.

“Kebetulan di Bhayangkara FC ada posisi kosong yang ditinggalkan Paulo Sergio. Dia bisa mencoba trial untuk mengisi posisi kosong itu,” ucap Ichsan.

Edgar memiliki pegalaman bermain di klub-klub besar Meksiko seperti, Atlas dah Tigres UANL. Tak hanya itu Edgar juga memiliki pengalaman bermain di Asia bersama Gangwon FC (Korea Selatan) dan Al Najma (Bahrain).

Hal itu tampaknya sesuai dengan kriteria pemain asing yang diinginkan manajemen dan staf pelatih Bhayangkara FC, yakni memiliki pengalaman bermain di kompetisi Asia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply