Akui Ingin Pensiun di Timnas, Boaz Pertimbangkan Lagi

Kapten timnas Indonesia Boaz Solossa mengakui memang sempat melontarkan komentar yang mengisyaratkan kemungkinan dirinya pensiun dari timnas Indonesia.

Penegasan itu disampaikannya usai Boaz bersama rombongan tim arahan Alfred Riedl mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (18/12) pukul 18.00 WIB.

“Saya memang bilang kemarin bahwa saya mau pensiun (di timnas Indonesia) karena saya harus memberikan kesempatan kepada adik-adik (pemain junior di timnas Indonesia),” terang Boaz kepada para awak media, Minggu (18/12) malam.

Meski demikian, niat untuk pensiun dari timnas belum final. Ia masih menimbang-nimbang kemungkinan itu melihat berbagai faktor lainnya.

Boaz pun akan memberikan kepastiannya ke depan untuk memilih pensiun atau tetap lanjut membela timnas Indonesia.

“Saya akan pikirkan lagi, apapun yang terjadi akan saya pikirkan,” ucap Boaz.

Dalam kesempatan itu, Boaz mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia atas dukungan perjuangan tim Merah Putih.

“Kami kuat dan kompak karena dukungan dan doa seluruh rakyat Indonesia. Kami masih bermain kompak mesti kompetisi sempat berhenti karena sanksi (FIFA),” ujar Boaz.

“Dengan kekompakan, kami bisa ke final. Saya yakin kami bisa juara Piala AFF ke depannya jika kami lebih kompak lagi.”

Timnas Indonesia gagal meraih juara Piala AFF untuk pertama kalinya setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand dalam dua leg laga final Piala AFF 2016.

Sempat menang 2-1 pada leg pertama, timnas kalah 0-2 dari skuat berjulukan Gajah Perang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply