Akhirnya Juve Resmi Dapat Tanda Tangan Mandzukic

Juventus akhirnya mendapatkan tanda tangan dari Mario Mandzukic, Penyerang kebangsaan Kroasia ini telah resmi bergabung dengan Juventus dan berpisah dengan Atletico Madrid yang telah berjasa membesarkan namanya.

Kedatangan Mandzukic telah di muat lama resmi Juventus, Usai menjalani test kesehatan akhirnya Mandzukic resmi memakai seragam hitam putih milik si nyonya tua.

Mandzukic di datangkan dari Atletico Madrid ke Juve dengan angka yang cukup fantastis, Mandzukic di hargai sebesar €19 juta (setara dengan Rp287 miliar). Tak tanggung-tanggung Juve pun mengikat Mandzukic selama 4 Tahun merumput di serie A membela Juventus.

“Juventus Football Club mengumumkan kesepakatan telah tercapai dengan Atletico Madrid untuk Mario Mandzukic, yang telah menandatangani kontrak empat tahun,” kutipan situs resmi Juventus.com

“Biaya €19juta, dibayar dalam tiga angsuran terpisah dan telah disepakati, dengan potensi penambahan €2 juta, jika target kinerja yang terkait terpenuhi,” Jelas situs resmi Juventus.

Penyerang 29 tahun ini sebelumnya dihubungkan dengan beberapa klub Raksasa Eropa antara lain, Manchester United dan AC Milan. Namun Juventus tampaknya yang paling ngotot mendapatkannya.

Mandzukic akan dipercaya akan menggantikan posisi Carlos Tevez yang enggan merumput di Eropa lagi, Tevez di sinyalir akan pulang ke klub negara asalnya Argentina.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply