Akan Tonton Laga Versus Monaco, Verratti Tertarik ke Juve?

Akan Tonton Laga Versus Monaco, Verratti Tertarik ke Juve?

Bersama sang agen, Marco Verratti akan menonton laga semifinal Liga Champions antara AS Monaco dan Juventus. Spekulasi soal kepindahannya ke Juve pun merebak.

Verratti terlihat berada di Monako jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Monaco dan Juve yang akan dimainkan di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB. Isu yang menghubung-hubungkannya dengan Juve pun kembali mencuat.

Tapi agen Verratti, Donato Di Campli, membantah rumor tersebut. Dia menyatakan bahwa tak ada peluang bagi Verratti untuk hijrah ke Juve.

“Kami tidak bertemu siapapun –kami cuma di sini untuk menonton pertandingan– dan saat ini tidak ada peluang untuk pindah di masa depan,” ujar Di Campli kepada Sky Sport Italia.

“Kami cuma berkumpul untuk membicarakan situasinya.”

Di Campli menyatakan bahwa Verratti kemungkinan besar akan tetap bertahan di Paris Saint Germain. Tapi dia juga memperingatkan bahwa Verratti punya ambisi besar, lebih dari sekadar menjuarai Ligue 1.

“Presiden PSG sudah bilang kepada kami bahwa dia (Verratti) akan tetap bertahan dan kami sudah mencatatnya. Dia adalah pemain penting, tapi kami akan melakukan pertimbangan,” ucap Di Campli.

“Saat ini PSG merasa tidak bisa tanpa Marco. Mereka ingin membangun tim darinya dan itulah mengapa, untuk saat ini, sulit untuk melihatnya pindah. Tapi jika dia tetap di Paris, dia harus jadi orang paling penting di sana.”

“Marco sekarang 24 tahun dan dia harus mulai memenangi sesuatu seperti juara-juara lainnya, dan jika kami pikir Ligue 1 adalah target, maka kami salah,” katanya.

Verratti bergabung dengan PSG pada 2012 lalu. Gelandang internasional Italia itu sudah memenangi empat gelar Ligue 1, dua Piala Prancis, empat Piala Liga Prancis, dan empat Trophee des Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply