Aji Santoso Kembali Dampingi Persela Mulai 6 Februari

Setelah istirahat beberapa hari sejak pulang dari Spanyol, Aji Santoso dipastikan mulai mendampingi Persela Lamongan pada Rabu (6/2/2019). Kepastian itu disampaikan asisten pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman, Minggu (3/2/2019).

“Coach Aji sudah berkomunikasi dengan kami. Selama di Malang, beliau terus memantau perkembangan tim. Saya dan Coac Danur (Danur Dara, asisten pelatih), terus memberikan laporan kepada beliau,” tutur Ragil.

Kedatangan Aji tentu sangat dinantikan seluruh elemen di Persela. Semua keputusan terkait kondisi dan perkembangan tim maupun pemain menjadi kewenangan sang pelatih kepala.

Seperti diungkapkan oleh sang Media Officer, Arif Bachtiar, keberadaan Aji sangat ditunggu. Aji yang akan menentukan waktu kedatangan pemain asing seleksi.

“Beliau yang akan merekomendasi soal waktu dan saat proses. Beliau juga yang akan ambil keputusan pemain tersebut layak direkrut atau tidak,” terang Arif.

Persela masih menunggu keputusan operator kompetisi terkait kuota pemain asing yang bisa direkrut setiap tim kontestan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

“Kami masih menunggu regulasi dari operator. Jangan sampai kita merekrut kurang dari kuota, atau malah kelebihan. Tapi sebelum ada keputusan dari PT LIB, Persela Lamongan tetap mencari pemain asing,” terang Arif. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply