Aji Bangga Persela Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden

Persela Lamongan sukses melaju ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Pelatih Aji Santoso bangga bukan main dengan pencapaian anak asuhnya.

Persela menjadi juara grup E Piala Presiden 2019 setelah berhasil menahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1, Rabu (13/3/2019) sore WIB. Persela sudah mengantongi tujuh dan lolos sebagai juara grup. Barito yang finis ketiga harus masuk kotak.

Pencapaian ini ini membuat Aji selaku pelatih senang karena tak menyangka bisa lolos dari fase grup. Apalagi dari beberapa edisi Piala Presiden sebelumnya, Persela selalu mentok di fase grup. Meski demikian, Aji berharap timnya melakukan banyak perbaikan di fase gugur.

“Tentunya kami cukup bangga, bisa lolos babak 8 besar. Selama ini tidak pernah dan ini prestasi yang cukup bagus,” ujar Aji usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019).

Persela sendiri sempat kecolongan lebih dulu oleh Barito sebelum akhirnya menyamakan skor. Serangan balik yang menjadi ciri khas Barito memang sudah diwanti-wanti oleh Aji sejak awal.

“Sudah saya bilang counter attack Barito berbahaya. Itu kami lihat dalam video permainannya. Agar diantisipasi,” sambungnya.

“Apalagi itu shooting jarak jauh, benar-benar tak disangka oleh kiper,” demikian Aji.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply