Agen Sarri: Tak Ada Tawaran dari Chelsea

Agen Sarri: Tak Ada Tawaran dari Chelsea

Agen Maurizio Sarri, Alessandro Pellegrini, membantah jika pelatih Napoli itu telah menerima tawaran dari Chelsea, Tottenham, AC Milan, atau Zenit, karena masa depannya masih belum pasti.

Sarri telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Premier Inggris, Chelsea, setelah membimbing Napoli finis di peringkat kedua selama tiga musim di Serie A. Pria berusia 59 tahun, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 8 juta Euro dalam kontraknya, telah mengadakan pembicaraan dengan presiden Aurelio De Laurentiis atas masa depannya.

Sementara itu, raksasa Rusia, Zenit, dilaporkan telah menawarkan kesepakatan dengan upah sebesar 4 juta Euro per musim untuk merayu Sarri bergabung dengan klub, setelah kepergian Roberto Mancini, untuk melatih timnas Italia. Pelatih asal Italia itu juga muncul sebagai kandidat yang tepat untuk pengganti Mauricio Pochettino yang akan meninggalkan London Utara.

Namun, agen Sarri, Pellegrini, menolak spekulasi mengenai mantan bos Empoli tersebut. “Kami belum menerima tawaran apapun dari Chelsea, Tottenham, Milan, atau Zenit,” kata Pellegrini kepada Sport Express. “Bisakah Sarri pergi? Untuk klub yang memilihnya, mereka harus membayar klausul pelepasan € 8 juta.”

Seperti diketahui, Napoli mengakhiri musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Crotone yang terdegradasi akhir pekan kemarin, dimana mereka hanya memiliki selisih 4 poin dari sang juara tujuh kali, Juventus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply