Agen Pogba Kena Sanksi dari Federasi Sepakbola Italia

Agen Pogba Kena Sanksi dari Federasi Sepakbola Italia

Agen pesepakbola terkemuka, Mino Raiola telah dijatuhi sanksi selama tiga bulan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Raiola mewakili beberapa pemain dunia saat ini, termasuk bintang Manchester United Paul Pogba, gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti, kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma, kapten Ajax Matthijs de Ligt dan striker LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic.

Namun, ia akan ditangguhkan selama tiga bulan oleh Komisi Kejaksaan Olahraga FIGC pada hari Rabu, meskipun tidak ada alasan yang ditentukan dalam pernyataan singkat dari badan pengelola. Sepupunya, Vincenzo Raiola, dilarang selama dua bulan.

Salah satu klien utama Mino Raiola, Pogba, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dimana Real Madrid dilaporkan sebagai calon pelamar utama.

“Komisi Prokurator Olahraga, tanpa pengecualian, deduksi dan banding ditolak, mengutuk Tuan Carmine (Mino) Raiola dan Tuan Vincenzo Raiola, mewakili diri mereka dan sebagai perwakilan legal dari perusahaan yang mereka wakili, dihukum suspensi untuk aktivitas olahraga: Carmine Raiola, tiga bulan, dan Vincenzo Raiola, dua bulan,” bunyi pernyataan FIGC, dikutip dari Sky Sports.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply