Agen: Inter Sedang Incar Donsah

Agen: Inter Sedang Incar Donsah

Agen Godfred Donsah menegaskan Inter menginginkan kliennya yang merupakan gelandang Bologna dan mungkin saja sebuah kesepakatan bisa terjadi pada bulan Januari.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan untuk tim Roberto Donadoni, dan dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro di musim panas.

“Donsah bahagia di Bologna, dia mengukir peran besar untuk dirinya sendiri dalam tim,” agen Donsah yakni Olivier Arthur mengatakan kepada media.

“Apakah Inter menginginkannya? Tak satu pun dari pihak mereka telah menghubungi saya karena saya berada di Ghana saat ini, namun tampaknya jelas bahwa Nerazzurri sedang berpikir untuk membelinya.”

“Saya pikir itu kabar baik, dan menjelaskan bahwa Godfred tumbuh. Ini akan menjadi kesempatan penting baginya.”

“Mungkinkah itu terjadi di bulan Januari? Dia pemain kunci bagi Donadoni. Tapi Inter adalah klub papan atas dan semua orang ingin bermain untuk tim bergengsi tersebut.”

“Di musim panas dia menghabiskan biaya antara 8 juta Euro hingga 10 juta Euro, dan siapa tahu harga untuk transfernya bisa meningkat.”

“Donsah bertekad untuk mengejar tujuannya, dan dia adalah sosok berbakat yang siap bertarung.”

“Saya memiliki banyak kepercayaan pada dirinya, jadi saya ulangi: jika dia pergi ke Inter, saya yakin dia akan memiliki kesempatan untuk bermain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply